Sabtu 06 Mar 2021 19:01 WIB

In Picture: Mentan SYL Panen Padi di Objek Wisata Svarga Bumi

.

Rep: / Red: Yogi Ardhi

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (tengah) memanen padi di persawahan saat kunjungan kerja ke Svarga Bumi, Desa Ngadiharjo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (6/3/2021). Dalam pidatonya Menteri Syahrul Yasin Limpo mengaku sangat terkesan dengan keindahan wisata Svarga Bumi dan mengharapkan konsep perpaduan wisata dengan pertanian tersebut bisa diadopsi di tempat lain di seluruh Indonesia. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/wsj. (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (kanan) berkeliling di persawahan saat kunjungan kerja ke Svarga Bumi, Desa Ngadiharjo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (6/3/2021). Dalam pidatonya Menteri Syahrul Yasin Limpo mengaku sangat terkesan dengan keindahan wisata Svarga Bumi dan mengharapkan konsep perpaduan wisata dengan pertanian tersebut bisa diadopsi di tempat lain di seluruh Indonesia. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/wsj. (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (kanan) berkeliling di persawahan saat kunjungan kerja ke Svarga Bumi, Desa Ngadiharjo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (6/3/2021). Dalam pidatonya Menteri Syahrul Yasin Limpo mengaku sangat terkesan dengan keindahan wisata Svarga Bumi dan mengharapkan konsep perpaduan wisata dengan pertanian tersebut bisa diadopsi di tempat lain di seluruh Indonesia. (FOTO : Dok Kementan RI)

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (tengah) memanen padi di persawahan saat kunjungan kerja ke Svarga Bumi, Desa Ngadiharjo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (6/3/2021). Dalam pidatonya Menteri Syahrul Yasin Limpo mengaku sangat terkesan dengan keindahan wisata Svarga Bumi dan mengharapkan konsep perpaduan wisata dengan pertanian tersebut bisa diadopsi di tempat lain di seluruh Indonesia. (FOTO : Dok Kementan RI)

Sejumlah petani memanen padi di persawahan Svarga Bumi, Desa Ngadiharjo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (6/3/2021). Svarga Bumi merupakan tempat wisata baru di kawasan Candi Borobudur yang mengusung konsep perpaduan wisata dengan pertanian guna meningkatkan perekonomian warga setempat sekaligus untuk ketahanan pangan. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/wsj. (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (tengah) memanen padi di persawahan saat kunjungan kerja ke Svarga Bumi, Desa Ngadiharjo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (6/3).

Dalam pidatonya Menteri Syahrul Yasin Limpo mengaku sangat terkesan dengan keindahan wisata Svarga Bumi dan mengharapkan konsep perpaduan wisata dengan pertanian tersebut bisa diadopsi di tempat lain di seluruh Indonesia.

sumber : Antara Foto, Kementan RI
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement