Ahad 07 Mar 2021 22:24 WIB

Alasan Erwin Ramdani Pilih Perpanjang Kontrak dengan Persib

Erwin memperpanjang kontraknya selama satu tahun di Persib Bandung.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung terus mengajukan perpanjangan kontrak bagi pemainnya. Namun tak sedikit pemain yang justru menolak perpanjangan kontrak itu dan memilih hengkang.

Namun Erwin Ramdani lebih memilih untuk bertahan di Persib. Bahkan Erwin sempat mendapat tawaran dari klub lain untuk bergabung.

"Ya alasan ingin bertahan di Persib kembali lagi soal kebanggaan karena saya ingin selama saya dibutuhkan di Persib tentu saya bekerja keras. Tawaran tentu ada, cuma balik lagi saya memilih bertahan di Persib," kata Erwin, akhir pekan ini.

Erwin enggan melihat keuntungan dari pemain yang hengkang agar dia bisa mendapat menit bermain. Menurutnya, justru persaingan itu ada dari dalam dirinya, bukan dari pemain lain yang hengkang. Karena akan ada tiba saatnya pemain baru datang ke Persib.

"Meskipun ada yang datang atau pergi itu normal di dunia sepak bola, tapi saya bertekad dan memiliki prinsip bahwa musuh terbesar saya adalah diri saya sendiri," kata Erwin.

Erwin memperpanjang kontraknya selama satu tahun. Tahun ini dia pun memiliki target untuk meningkatkan menit bermainnya dibandingkan dua musim sebelumnya.

"Saya pribadi tidak puas, tahun 2021 ini saya ingin mendapatkan menit bermain yang lebih dan mulai dari pertama latihan saya berniat untuk lebih baik menyiapkan diri saya pribadi supaya bisa mendapatkan menit bermain," kata Erwin menjelaskan.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement