Selasa 09 Mar 2021 13:17 WIB

Scholes Yakin Gareth Bale Bisa Bawa Spurs Finis Empat Besar

Bale telah mencetak enam gol dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale.
Foto: AP/Clive Rose/POOL Getty
Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Manchester United (MU) Paul Scholes mengatakan, Gareth Bale bisa membawa Tottenham Hotspur finis empat besar di Liga Primer Inggris musim ini. Bale telah mencetak enam gol dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Pemain internasional Wales itu awalnya kesulitan sekembalinya ke Tottenham dari Real Madrid dengan status pinjaman. Bale sekarang telah memulai tiga pertandingan liga terakhir yang dimenangkan oleh Spurs.

"Mereka terlihat tim yang berbeda," kata Scholes kepada Premier League Productions dilansir Tribal-Football, Selasa (9/3). "Ancaman yang mereka dapatkan di area depan itu, sama baiknya dengan apa pun di liga. Lini belakang mereka mungkin masalahnya.

Menurut Scholes, Bale sudah menunjukkan kualitas sepanjang kariernya di Real Madrid meskipun dalam beberapa tahun terakhir tidak memainkan banyak pertandingan.

"Tapi dia terlihat bugar, dia terlihat tajam, bukan hanya golnya tapi juga kualitasnya yang dia bawa, kaki kiri yang hebat, mengubah permainan sesekali. Dia brilian dan dia punya kepercayaan diri yang tinggi," jelas Scholes. "Saya pikir jika Tottenham akan finis di empat besar, Bale harus memiliki peran besar untuk dimainkan dan dia harus tetap fit."

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement