Rabu 10 Mar 2021 20:45 WIB

Indonesia Patriots Awali Laga Pembuka IBL dengan Kemenangan

Indonesia Patriots mengawali kompetisi dengan kemenangan.

Red: Agung Sasongko
Tim Indonesia Patriots.
Foto: Dok IBL
Tim Indonesia Patriots.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia Patriots mengawali kompetisi Liga Bola Basket Indonesia (IBL) dengan kemenangan 55-44 atas NSH Mountain Gold Timika dalam laga pembuka musim 2021 Seri I di Robinson Resort Cisarua, Bogor, Rabu (10/3). Hendrick Yonga jadi penyokong utama kemenangan Patriots lewat torehan 13 poin, tiga rebound dan tiga assist, demikian catatan resmi IBL.

Selain itu, Yudha Saputera juga turut berkontribusi atas kemenangan tersebut dengan mencetak 10 poin, dua rebound dan tiga assist.Sebaliknya bagi NSH Mountain Gold Timika, Randika Aprilian menjadi satu-satunya pemain yang mencetak torehan dua digit, yakni 10 poin dan satu rebound.

Baca Juga

Patriots sejatinya tertinggal 2-9 pada awal kuarter pertama. Namun layup dan dua kali lemparan bebas dari Hendrick Yonga berhasil membawa Patriots berbalik unggul 12-9.

Saat sisa waktu tinggal satu menit, NSH hanya mampu mencetak satu poin tambahan untuk memimpin 13-12. Tembakan tiga angka dari Yonga mengantarkan Patriots kembali unggul 15-13 untuk menutup kuarter pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement