Kamis 11 Mar 2021 01:28 WIB

Solskjaer Ragu Rashford Bisa Bela MU Hadapi Milan

Rashford mengalami cedera saat membela MU dalam derbi Manchester.

Red: Bayu Hermawan
 Marcus Rashford
Foto: AP/Martin Rickett/Pool PA
Marcus Rashford

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku ragu Marcus Rashford bisa cukup bugar untuk diturunkan saat menghadapi AC Milan. The Red Devils akan menghadapi il Diavolo pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford pada Jumat (11/3) dini hari WIB.

Rashford mengalami cedera dalam Derbi Manchester akhir pekan kemarin dan harus meninggalkan lapangan pada menit ke-73 digantikan Mason greenwood pada menit ke-73. "Saya rasa dia tidak akan bisa main besok," ucap Solskjaer dikutip dari laman resmi MU, Rabu malam.

Baca Juga

"Ia masih menjalani perawatan dan tidak ikut latihan hari ini. Saya biasanya optimistis, tetapi saya pikir besok dia masih absen dan diragukan juga untuk akhir pekan ini," ujarnya menambahkan.

Solskjaer memastikan Donny van de Beek, Paul Pogba, Juan Mata dan David de Gea tidak akan bisa memperkuat Setan Merah menjamu Milan. Sedangkan untuk Edinson Cavani, Solskjaer tidak menutup kemungkinan tetapi ia cukup ragu penyerang gaek itu bisa cukup bugar untuk bermain.

"Saya tidak yakin ada pemain cedera yang akan kembali. David jelas tidak. Donny tidak. Paul tidak. Juan tidak. Edinson mungkin, tetapi kemungkinan tidak," ujarnya.

"Sepertinya skuad akan sama seperti Minggu kemarin, tetapi rasanya kami akan tanpa Marcus," ucap Solskjaer.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement