Kamis 11 Mar 2021 06:40 WIB

Chanyeol EXO Atasi Demam Panggung Lewat Film The Box

Chanyeol beradu peran dengan Jo Dal-hwan di The Box.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Chanyeol EXO
Foto: EPA
Chanyeol EXO

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Film The Box membagikan trailer baru mengharukan. Film musikal jukebox itu menceritakan kisah calon musisi Ji Hoon (Chanyeol EXO) dan Min Soo (Jo Dal-hwan), seorang produser musik yang dulunya sukses besar di industri itu. Bersama-sama, mereka memulai perjalanan musik yang penuh keajaiban.

Dilansir dari Soompi, Kamis (11/3), cuplikan terbaru dimulai dengan Ji Hoon yang membawakan lagu Coldplay “A Sky Full of Stars” di depan kerumunan kecil tepi pantai. “Apa kamu benar-benar tidak tertarik menjadi penyanyi?" tanya Min Soo pada Ji Hoon.

Baca Juga

Ji Hoon ternyata memiliki demam panggung. Bahkan, dia mengalami ketakutan selama pertunjukkan.

“Saya tidak bisa bernyanyi di depan orang lain, menakutkan,” Ji Hoon menjawab.

Bertekad untuk membawa musisi berbakat ke atas panggung, Min Soo memberi solusi tak terduga. Dia menghadiahi kotak bekas kulkas pada Ji Hoon. Selanjutnya, Ji Hoon bernyanyi dengan nyaman di dalam kotak itu.

"Semoga berhasil," kata Min Soo menepuk-nepuk kotak tersebut.

Pasangan itu sepakat melakukan perjalanan yang melibatkan 10 pertunjukan mengamen. Min Soo berbicara melalui telepon kepada seseorang tentang ketampanan Ji Hoon dan keterampilan gitar yang luar biasa. Namun, mereka terjebak dengan masalah Ji Hoon yang membutuhkan kotak itu untuk tampil.

Saat keduanya melakukan perjalanan dan Ji Hoon tampil di pertunjukan, dia mulai senang berada di atas panggung. Ji Hoon memberi tahu Min Soo, “Saya akan mencoba lagi. Tanpa kotak itu."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement