Kamis 11 Mar 2021 15:27 WIB

Video Klip 'Bertaut' Nadin Amizah Tembus 17 Juta View

Dalam waktu dekat, Nadin akan merilis lagu berjudul

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Video musik lagu
Foto: Nadin Amizah.
Video musik lagu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lagu "Bertaut" karya musisi Nadin Amizah terus menarik perhatian pencinta musik. Video musiknya menembus angka 17 juta view di Youtube dan telah didengarkan lebih dari 41 juta kali di Spotify. 

"Bertaut" merupakan salah satu single andalan dalam album Selamat Ulang Tahun Nadin yang telah dirilis empat bulan lalu. Klipnya dihadirkan dengan visualisasi layaknya lirik yang tertuang dalam lagunya. Ada tokoh anak, ibu, dan nenek yang memiliki ikatan yang tak bisa terpisahkan.

Menurut Nadin, lagu "Berta" memang bercerita tentang ikatan batin antara ibu dan anak tersebut, dalam lirik cinta yang lugas. Lagu yang hadir pada 2020 tersebut bakal segera disusul dengan deretan karya lain dari Nadin. Lewat pernyataan resminya, Nadin telah mengumumkan persiapan sejumlah kejutan untuk pendengar musik.

Dalam waktu dekat, Nadin bakal merilis lagu baru berjudul "Seperti Takdir Yang Kita Tulis". Setelah itu, akan menyusul pula karya berupa album mini atau EP yang rencananya diberi judul Kalah Bertaruh.

Tahun 2020 merupakan tahun yang padat bagi Nadin. Selepas merilis beberapa single sekaligus album debut Selamat Ulang Tahun, Nadin juga mengiringinya dengan pencapaian serangkaian prestasi.

Sejak memperkenalkan debut karya pada 2018, Nadin telah memenangkan sejumlah penghargaan serta nominasi. Salah satunya, Nadin dianugerahi Piala AMI Awards 2020 untuk kategori "Karya Produksi Folk/Country/Balada Terbaik".

Billboard Indonesia Music Awards 2020 menominasikan Nadin Amizah untuk tiga kategori. Dia merupakan nominasi "Top New Artist of the Year", "Top Collaboration Song of the Year", dan "Top Female Singer of the Year".

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement