Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

11 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pasangan Nick dan Priyanka Jadi Pembaca Nominasi Oscar

Kamis 11 Mar 2021 18:21 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Pasangan suami istri selebriti, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Jonas akan mengumumkan daftar pilihan untuk semua 23 kategori Academy Award.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Pasangan suami istri selebriti, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Jonas akan mengumumkan daftar pilihan untuk semua 23 kategori Academy Award.

Foto: AP
Priyanka Chopra berbagi informasi soal nominasi Oscar lewat unggahan Instagram

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan suami istri selebriti, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Jonas akan mengumumkan daftar pilihan untuk semua 23 kategori Academy Award. Pengumuman itu akan berlangsung secara virtual yang dalam streaming langsung global yang akan diselenggarakan di Oscar.com, Oscars.org, dan platform digital Academy of Motion Picture Arts and Sciences. 

Aktris itu berbagi berita di Instagram menggunakan tren TikTok. Tren yang dipakainya adalah ‘beri tahu saya tanpa memberi tahu saya’.

"Katakan kepada saya bahwa kami mengumumkan nominasi Oscar tanpa memberi tahu saya bahwa kami mengumumkan nominasi Oscar,” kata Priyanka mencoba mengikuti tren tersebut, dalam sebuah unggahan video di Instagram yang dilansir Femalefirst, Kamis (11/3).

Namun, suaminya mengatakan, dengan mengatakan hal itu, maka sebenarnya Priyanka telah mengumumkannya. Pada akhirnya, keduanya menyampaikan secara resmi bahwa dia dan Nick akan mengumumkan para nominator. 

Menandai postingannya, Priyanka bercanda bahwa dia tidak ingin mengadakan streaming langsung dengan pasangannya. Dia menyebut ingin mengumumkannya sendirian. 

“Hai @TheAcademy, apakah saya bisa mengumumkan nominasi Oscar sendirian? Cuma bercanda, sayang kamu @nickjonas! Kami sangat senang mengumumkan #OscarNoms pada hari Senin, 15 Maret pukul 5:19 PDT! Tonton langsung di Twitter @ TheAcademy! (Sic) "

Baru-baru ini pasangan itu menyebut karantina membuat hubungan mereka semakin erat. Penyanyi Jonas Brothers itu mengatakan dia ingin memiliki banyak anak dengan Priyanka. Dia berpikir menjadi orang tua akan menjadi perjalanan yang indah bagi mereka berdua.

"Dia adalah bagian terpenting dari teka-teki, dan itu jelas sesuatu yang kami harap terjadi, dan jika Tuhan menghendaki, itu datang bersamaan,” kata dia.

Nick mengatakan, keluarganya diberkati untuk memiliki satu sama lain dan memiliki hati yang penuh untuk masa depan meskipun itu adalah hal-hal di luar kendali. Menurutnya, fondasi pasangan kuat membuat dia bersemangat tentang kemungkinan itu.

"Ini akan menjadi perjalanan yang indah, dan saya berharap bagi banyak orang, atau apa pun itu. Kami akan mencari tahu saat mereka sampai di sana, tetapi untuk sekarang ini hanya tentang memastikan bahwa kami baik-baik saja,” kata Nick. 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile