Besok, Tambahan Penghasilan Pegawai PNS Badung akan Cair

Red: Mas Alamil Huda

 Ilustrasi Pegawai Negeri Sipil (PNS)
Ilustrasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) | Foto: setkab.go.id

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG - Bupati Badung, Bali, I Nyoman Giri Prasta, memerintahkan jajarannya agar berkoordinasi untuk segera memproses pencairan tambahan penghasilan pegawai (TPP) bagi PNS di lingkungan Pemkab Badung. Dia memastikan TPP segera dicairkan pada Jumat (12/3).

"Kalau bisa lembur tidak apa-apa, saya mau pada hari Jumat TPP untuk PNS Badung harus cair," ujar Bupati Giri Prasta dalam keterangannya, Kamis (11/3).

Ia mengatakan, pencairan TPP tersebut juga merupakan suatu hadiah di Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1943 bagi para PNS di lingkungan Pemkab Badung. Dengan dapat dipastikannya pencairan TPP tersebut, ia secara tegas mengajak para pegawai untuk selalu meningkatkan kinerja dan kompetensi diri dalam menjalankan kewajibannya di lingkungan instansi masing-masing.

Hal tersebut, menurut Bupati Giri Prasta, karena tambahan penghasilan pegawai adalah salah satu bentuk wujud perhatian pemerintah kepada aparatur sipil negara. Namun, tambahan ini juga melekat kewajiban sebagai pelayan publik yang harus terus ditingkatkan kualitasnya.

"Pegawai sebagai kumpulan orang-orang baik harus bangkit, bergerak, bekerja dengan ikhlas, cerdas dan tuntas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, guna melanjutkan Badung yang hebat dan bahagia," ungkapnya.

Terkait


Bupati Pastikan Tambahan Penghasilan Pegawai akan Dicairkan

Dikunjungi Sandiaga Uno, Ini Harapan Wabup Badung

Kegiatan Tempat Ibadah di Badung Harus Izin Gugus Tugas

Badung Dukung Pemulihan Sektor Pariwisata Bertahap

Kemenkeu Anggarkan Rp 20 Triliun untuk THR PNS

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image
Light Dark