Kamis 11 Mar 2021 21:55 WIB

Besok, Tambahan Penghasilan Pegawai PNS Badung akan Cair

Para pegawai diajak untuk selalu meningkatkan kinerja dan kompetensi diri.

Red: Mas Alamil Huda
 Ilustrasi Pegawai Negeri Sipil (PNS)
Foto: setkab.go.id
Ilustrasi Pegawai Negeri Sipil (PNS)

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG - Bupati Badung, Bali, I Nyoman Giri Prasta, memerintahkan jajarannya agar berkoordinasi untuk segera memproses pencairan tambahan penghasilan pegawai (TPP) bagi PNS di lingkungan Pemkab Badung. Dia memastikan TPP segera dicairkan pada Jumat (12/3).

"Kalau bisa lembur tidak apa-apa, saya mau pada hari Jumat TPP untuk PNS Badung harus cair," ujar Bupati Giri Prasta dalam keterangannya, Kamis (11/3).

Ia mengatakan, pencairan TPP tersebut juga merupakan suatu hadiah di Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1943 bagi para PNS di lingkungan Pemkab Badung. Dengan dapat dipastikannya pencairan TPP tersebut, ia secara tegas mengajak para pegawai untuk selalu meningkatkan kinerja dan kompetensi diri dalam menjalankan kewajibannya di lingkungan instansi masing-masing.

Hal tersebut, menurut Bupati Giri Prasta, karena tambahan penghasilan pegawai adalah salah satu bentuk wujud perhatian pemerintah kepada aparatur sipil negara. Namun, tambahan ini juga melekat kewajiban sebagai pelayan publik yang harus terus ditingkatkan kualitasnya.

"Pegawai sebagai kumpulan orang-orang baik harus bangkit, bergerak, bekerja dengan ikhlas, cerdas dan tuntas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, guna melanjutkan Badung yang hebat dan bahagia," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement