Jumat 12 Mar 2021 20:43 WIB

Man United Krisis Striker Lawan West Ham

Man United akan menghadapi West Ham United pada Senin (15/3) WIB.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) menghadapi kemungkinan memainkan pertandingan melawan West Ham United pada Senin (15/3) WIB dengan hanya satu striker yang fit. Ini setelah Anthony Martial mengalami cedera saat melawan AC Milan di Liga Europa, Jumat (12/3) dini hari WIB.

Setan Merah ditahan imbang 1-1 oleh Milan di Old Trafford. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer telah memberikan kabar terbaru tentang cedera yang ia hadapi saat menghadapi potensi krisis di lini depan.

Baca Juga

"Anthony mendapat pukulan di pinggulnya sehingga ada yang perlu kami pindai dan lihat," kata Solskjaer dikutip dari Express, Jumat (12/3).

Solskjaer prihatin dengan kondisi penyerang tersbut dan menariknya pada babak pertama. Solskjaer juga menjelaskan tentang tingkat kebugaran Marcus Rashford dan Edinson Cavani saat ini.

"Saya sangat berharap Marcus kembali untuk Kamis depan di Milan. Saya tidak yakin dia akan datang pada Senin (lawan West Ham) tetapi, semoga saja, karena kami akan membutuhkannya," jelasnya. "Edinson, saya rasa tidak akan siap untuk hari Senin, tidak."

Solskjaer juga memuji penampilan Amad Diallo yang mencetak gol pertamanya untuk United dengan sundulan yang brilian. "Saya yakin para pemain, mereka yang mendapat peluang, mereka memanfaatkannya. Amad mengambil kesempatannya hari ini ketika dia masuk," katanya.

Tapi Solskjaer akan kesulitan dengan hanya Mason Greenwood satu-satunya striker yang tersedia jelang pertandingan melawan West Ham. “Kami berharap Anthony tidak terlalu buruk, kami berharap Marcus semoga (bisa kembali)," ujarnya.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement