Ahad 14 Mar 2021 02:05 WIB

Leeds United Imbang Lawan Chelsea, Bielsa Puas

Bielsa menyebut skuadnya tidak layak menang dalam pertandingan lawan Chelsea.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Pelatih kepala Leeds United Marcelo Bielsa
Foto: AP/Michael Regan/Pool GETTY
Pelatih kepala Leeds United Marcelo Bielsa

REPUBLIKA.CO.ID, LEEDS -- Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa, mengaku puas dengan hasil imbang tanpa gol yang diraih timnya saat lawan Chelsea di Elland Road, Sabtu (13/3). Bielsa menyebut skuadnya tidak layak menang dalam pertandingan ini, karena Chelsea menguasai total jalannya pertandingan.

Menurutnya, di babak pertama Chelsea sudah membuktikan level yang berbeda dengan timnya. Bahkan, di babak pertama Chelsea sudah menunjukan superioritas. Walaupun di babak kedua Leeds dinilai tampil sedikit lebih baik.

Baca Juga

Beruntung, lanjut dia, skuad Leeds mampu menjaga ritme permainan, sehingga perbedaan kualitasnya jadi tidak terlalu jauh. ''Kami sangat menghargai poin. Jika harus ada pemenang, itu bukan kami,'' kata Bielsa, dikutip dari Skysports, Ahad (14/3).

Dalam pertandingan ini, Leeds hanya menguasai bola sebesar 38,1 persen. Angka itu merupakan yang terendah dalam 120 pertandingan selama dilatih Bielsa.

Ini juga jadi hasil imbang pertama the Whites dalam 19 pertandingan Liga Primer Inggris terakhir, sejak ditahan Arsenal pada November lalu. Tiga hasil imbang yang didapat Leeds semuanya terjadi di Elland Road. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement