Selasa 16 Mar 2021 09:16 WIB

Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal di Bali

Vaksinasi massal akan diselenggarakan di Kabupaten Gianyar dan Kota Denpasar, Bali.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Yudha Manggala P Putra
Presiden Jokowi. Ilustrasi
Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Provinsi Bali, Selasa (16/3). Vaksinasi massal tersebut diselenggarakan di dua lokasi, yakni di Kabupaten Gianyar dan Kota Denpasar.

Dikutip dari siaran resmi Istana, setibanya di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Jokowi akan langsung menuju lokasi pertama kunjungan kerja di Kabupaten Gianyar. Di sana akan digelar vaksinasi massal yang diperuntukkan bagi para pelaku industri pariwisata, pimpinan umat beragama, perwakilan budayawan, perwakilan pemuda, hingga masyarakat setempat.

Selanjutnya, Jokowi juga akan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal serupa yang digelar di Kota Denpasar. Vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi para pekerja industri pariwisata di Bali. Usai peninjauan, Presiden diagendakan kembali ke Jakarta pada sore harinya.

Dalam kunjungan ini, Presiden didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Baca juga : Tolak Tiga Periode, Jokowi: Kita Fokus Tangani Covid

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement