Selasa 16 Mar 2021 16:16 WIB

Jelang Piala Menpora 2021, Skuad PSIS Semarang Siap Tempur

Pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury mengaku senang dengan semakin kompletnya skuad

Red: Agung Sasongko
Latihan PSIS Semarang pada Kamis (30/1).
Foto: DOK TWITTER PSIS
Latihan PSIS Semarang pada Kamis (30/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asisten Pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury mengaku senang dengan semakin kompletnya skuad Laskar Mahesa Jenar jelang Piala Menpora 2021. Pemain yang sudah bergabung di antaranya Septian David Maulana, Jandia Eka Putra, Finky Pasamba, Safrudin Tahar, Frendi Saputra, dan Abanda Rahman.

"Semua pelatih tentu senang kalau pemainnya makin komplit, termasuk kami. Dengan datangnya mereka bisa membantu kami dalam mempersiapkan tim. Artinya kami punya banyak pilihan dan bisa membuat beberapa variasi," kata Imran, lewat laman resmi klub yang dipantau dari Jakarta, Selasa (16/3).

Baca Juga

Menurut Imran, semakin banyak pemain akan mempermudah tim pelatih meracik dan membuat beberapa variasi permainan.Namun, Imran memberi catatan bahwa pemain yang datang terlambat akan diberi tambahan materi latihan fisik supaya mereka benar-benar siap menghadapi Piala Menpora 2021.

"Ada tambahan porsi latihan, kaitannya dengan fisik untuk yang baru datang. Tentu kami berharap mereka bisa memaksimalkan diri sebelum Piala Menpora," tandas Imran.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement