Selasa 16 Mar 2021 16:36 WIB

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Hotel

Hotel itu berlokasi di Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria, Bekasi.

Rep: Uji Sukma Medianti/ Red: Andi Nur Aminah
Gantung diri (ilustrasi)
Foto: Blogspot.com
Gantung diri (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Seorang pria ditemukan tewas tergantung di sebuah hotel di Kota Bekasi. Pria berinisial NS (60) itu tiba dan memesan kamar di hotel yang berlokasi di Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria pada Jumat (12/3) pukul 11.50 WIB. 

Satu jam kemudian, NS menghampiri meja resepsionis hotel untuk menyerahkan tas yang dititipkan kepada pemilik hotel. “Korban menitipkan tas korban ke saksi untuk dititipkan ke pemilik hotel namun korban berpesan kepada saksi agar menyerahkan tas korban setelah dirinya check out,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Erna Ruswing Andari, dalam keterangan resmi, Selasa (16/3).

Baca Juga

Tas tersebut lantas dikirimkan oleh saksi menggunakan aplikasi ojek online. Kemudian, pemilik hotel yang dititipkan tas itu meminta saksi untuk mengecek kamar korban.

“Saudari Inge (pemilik hotel) menelpon saksi untuk mengecek kamar korban yang berada di atas lalu menggetuk pintu kamar namun tidak dibukakan,” terangnya.

Selanjutnya saksi lain yang merupakan petugas hotel membuka kamar menggunakan kunci serep/cadangan dan melihat korban dengan posisi leher menggantung di depan kamar mandi.

Setelah itu, Inge lalu mendatangi lokasi mengecek bersama saksi lain dan melepaskan tali yang mengikat pada lehernya dan diturunkan dari posisi menggantung.

“Saksi satu melihat di meja ada obat-obatan dan obat nyamuk baygon. Kemudian Inge memesan mobil rental, lalu dia membawa korban ke rumah keluarga korban dan selanjutnya korban dibawa ke RSGP Jakarta untuk tindakan lebih lanjut,” terangnya.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement