Rabu 17 Mar 2021 16:12 WIB

Chris Hemsworth Gugup Saat Pembuatan Film Thor, Ini Sebabnya

Chris Hemsworth menyebut ada tekanan setiap dia syuting film tersebut.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Film Thor
Foto: Marvel
Film Thor

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Fase keempat dari jagat sinematik Marvel atau Marvel Cinematic Universe (MCU), telah dimulai semenjak serial "WandaVision" ditayangkan di Disney+. Namun, ada satu film yang masih terlambat pemutarannya karena adanya pandemi Covid-19, yaitu Black Widow.

Meski demikian, film-film lainnya tak terlalu terdampak karena mundurnya perilisan satu film itu. Seperti film Thor: Love and Thunder, tampaknya tak menunjukkan tanda-tanda melambat, bahkan pemeran Thor, Chris Hemsworth, terlihat sedang syuting film solo keempatnya itu. 

Dilansir di laman Cinema Blend, Rabu (17/3), Hemsworth tampaknya benar-benar gugup dengan peran yang lebih baru sebagai The God of Thunder meski telah bertahun-tahun menggunakan Mjolnir. Dia menyebut ada sebuah tekanan yang sama hadir setiap dia syuting film solonya itu. 

Menurut dia, ada tekanan yang sama atau bahkan lebih untuk melakukannya lagi sekarang. "Jadi, ada sedikit energi gugup yang memotivasi kami semua untuk melangkah lebih jauh dan," ujar Hemsworth.

Kegelisahannya itu cukup masuk akal, mengingat film Thor sebelumnya, Thor: Ragnarok arahan Taika Waititi sangat dicintai  para penggemarnya. Tekanan itu didapatkannya karena baik Waititi dan Hemsworth harus menemukan ramuan yang sama untuk kedua kalinya agar film ini memiliki sensasi komedi yang tak jauh berbeda. Ditambah, para penggemar sangat percaya kepada kolaborasi dua orang tersebut.

Komentar Hemsworth datang dari wawancaranya baru-baru ini dengan GQ tentang kariernya yang sukses sebagai aktor. Percakapan pun beralih ke perannya yang sedang berlangsung di Marvel Cinematic Universe, dan pembuatan film Thor: Love and Thunder. Sambil berhati-hati agar tidak benar-benar mengungkap plot filmnya, ternyata kali ini dia gugup memerankan Dewa Petir.

Tekanan yang dirasakan Hemsworth tentang Thor: Love and Thunder kemungkinan diperburuk ketika paparazi berhasil memotret berbagai set outdoor untuk blockbuster Marvel kedua Taika Waititi. Foto-foto tersebut mengungkapkan lengan besar Natalie Portman, serta peran Melissa McCarthy. Untungnya, sebagian besar konten Thor: Love and Thunder adalah misteri lengkap dan masih menjadi rahasia.

Film Thor: Love and Thunder menjadi menarik, di mana pada adegan terakhir Avengers: Endgame, Thor menobatkan Valkyrie sebagai Raja Asgard yang baru. Dia pergi bersama Guardians of the Galaxy di atas kapal mereka ke tempat-tempat yang tidak diketahui dalam upaya untuk menemukan dirinya sendiri.

Dalam prosesnya, Thor tampaknya akan kembali ke penampilan bugar biasanya. Film Thor: Love and Thunder dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 Mei 2022.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement