Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

10 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Nick Jonas Ngebet Mainkan Peran Ini di Film Biopik

Rabu 17 Mar 2021 12:05 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Nick Jonas

Nick Jonas

Foto: Reuters
Figur ini memiliki tempat khusus di hati dan kehidupan kreatif Nick Jonas. Siapa dia?

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi legendaris asal AS Bruce Springsteen tak hanya dikagumi para penikmat musik, namun juga aktor seperti Nick Jonas. Saking mengaguminya, Jonas bahkan sangat ingin memerankan karakter Bruce Springsteen dalam sebuah film biopik suatu hari nanti.

Penyanyi yang telah memulai karier layar lebarnya ini menjelaskan bagaimana Springsteen sangat berpengaruh dalam kehidupan kreatifnya. "Tumbuh di New Jersey, Bruce jelas memiliki tempat khusus di hati dan kehidupan kreatif saya. Ini adalah impian saya, untuk memerankan dia dalam sebuah film suatu hari nanti. Saya ingin menjadi orang yang mengisahkan kembali betapa luar biasanya dia," jelas Jonas seperti dilansir di NME pada Rabu (17/3).

Dia memuji Springsteen yang selalu menampilkan penampilan terbaiknya di pertunjukkan langsung. Hal itu menjadi cara Springsteen untuk menghormati para penggemarnya.

"Itu adalah hal yang sangat menonjol darinya. Bruce telah menjadi juara di hati penggemarnya. Saya hanya ingin memiliki karir selama dia dan dihargai sepertinya," kata Jonas.

Meskipun biopik tentang penyanyi yang dijuluki 'The Boss' belum tayang, namun musiknya diabadikan dalam film Blinded By The Light yang dirilis pada 2019. Sementara itu, Bruce Springsteen baru-baru ini bekerja sama dengan Barack Obama untuk serial podcast bersama mereka.

Belum lama ini, Jonas juga mengungkap bahwa album terbarunya merupakan surat cinta untuk sang istri, Priyanka Chopra. Jonas mengatakan bahwa sebagian besar lagu yang ada di album terinspirasi dari perasaan cintanya kepada Chopra. 

Album ini yang merupakan proyek solonya di luar The Jonas Brother. Nick mengatakan dia sangat bersemangat memulai karier solonya.

"Sebagian besar lagu adalah surat cintaku. Ketika aku tidak bisa mengartikulasikan perasaanku dengan kata-kata, aku mengungkapkannya lewat musik. Aku bersyukur bisa bersamanya, dan itu membuatku bahagia," kata Jonas.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile