Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jelang Piala Menpora, Penggawa Persib akan Jalani Vaksinasi

Jumat 19 Mar 2021 00:05 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

Foto: Republika/Hartifiany Praista
Persib akan berangkat ke Sleman pada Senin (22/3) untuk mengikuti Piala Menpora.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan berangkat ke Sleman pada Senin (22/3) mendatang. Persib berada di Grup D Piala Menpora 2021 dan akan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

 

Sebelum berangkat, Persib telah melakukan beberapa kali pertemuan. Dalam pertemuan yang diadakan Jumat (19/3), akan ada penyuntikan vaksin bagi tim.

"Nanti akan divaksin semua pemain Persib. Saya juga kalau nanti dilihat semuanya, ok," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/3).

Umuh mengakui Persib menjadi contoh untuk ambil bagian dalam penghentian penyebaran virus corona di Indonesia. Selain rutin melakukan tes swab dan antigen, kini Persib akan divaksin untuk melindungi keluarga yang tidak bisa divaksin. "Kita juga mau kasih contoh, mau divaksin. Untuk menjaga-jagalah ya," kata Umuh.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai siapa saja dan di mana pemain akan diberikan vaksin. Umuh menyebut semua masih menjadi tanggung jawab dari tim kesehatan di Persib.

Baca juga : Kebut Vaksinasi, Jokowi Harap Herd Immunity Cepat Terbentuk

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile