Ahad 21 Mar 2021 23:35 WIB

The Falcon And The Winter Soldier, Petualangan Duo Superhero Marvel

The Falcon And The Winter Soldier, Petualangan Duo Superhero Marvel

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
The Falcon and The Winter Soldier.
The Falcon and The Winter Soldier.

VIVA – Hari Jumat, 19 Maret 2021, serial Marvel Studios terbaru, The Falcon and The Winter Soldier tayang di Disney+ Hotstar. Terdiri dari enam episode, ini merupakan serial kedua di fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah penayangan WandaVision

Serial ini dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/The Falcon dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes/The Winter Soldier, serta mengisahkan kehidupan mereka setelah melewati peristiwa blip (time heist) yang terjadi di Avengers: Endgame.

Baca Juga

Kedua karakter yang dipersatukan dalam Avengers: Endgame tersebut akan bekerja sama menghadapi berbagai tantangan untuk melawan kelompok anti-patriotisme, Flag-Smashers dalam petualangan global yang menguji persahabatan, kesetiaan dan kesabaran mereka.

Serial besutan Kari Skogland, dengan Malcolm Spellman sebagai head writer ini juga menghadirkan karakter-karakter ikonik Marvel Studios lainnya, seperti Baron Zemo (Daniel Bruhl), Sharon Carter atau Agent 13 (Emily VanCamp), John Walker (Wyatt Russell), yang muncul pertama kali dalam Captain America: Civil War, dan Karli Morgenthau (Erin Kellyman), yang dikenal dengan sebutan Flag-Smasher, sosok penjahat super.

 

Dikutip dari Comic Book Movie, serial ini dinilai menghadirkan performa terbaik Anthony Mackie dan Sebastian Stan. Terutama Anthony, yang diberi kesempatan untuk bersinar saat Bucky berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia.

"Jadi apa yang terjadi ketika dia dihadapkan pada dosa masa lalunya? Itu adalah pertanyaan yang tampaknya ingin dijawab oleh serial ini, dan jika episode pertama ini merupakan indikasi, itu dapat membawa karakter tersebut ke beberapa tempat yang luar biasa," demikian review dari sang penulis, Josh Wilding.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

 

The Falcon and The Winter Soldier juga bakal menghadirkan original theme song karya penulis lagu dan komposer legendaris, Henry Jackman yang telah sukses membuat soundtrack dari beberapa film Marvel Studios seperti Captain America: Civil War dan Captain America: The Winter Soldier.

Duo superhero yang memiliki sifat berlawanan seperti api dan es ini harus mengemban tugas untuk menjaga perdamaian dunia, di mana Steve Rogers bukan lagi Captain America. Keduanya ditantang untuk bisa mengenal diri sendiri sebagai para pahlawan yang bertanggung jawab atas perisai warisan Captain America. Apakah kedua sahabat ini mampu membawa nama baik Captain America?

 

Episode baru The Falcon and The Winter Soldier tayang setiap minggunya di Disney+ Hotstar.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قُلْ لَّآ اَجِدُ فِيْ مَآ اُوْحِيَ اِلَيَّ مُحَرَّمًا عَلٰى طَاعِمٍ يَّطْعَمُهٗٓ اِلَّآ اَنْ يَّكُوْنَ مَيْتَةً اَوْ دَمًا مَّسْفُوْحًا اَوْ لَحْمَ خِنْزِيْرٍ فَاِنَّهٗ رِجْسٌ اَوْ فِسْقًا اُهِلَّ لِغَيْرِ اللّٰهِ بِهٖۚ فَمَنِ اضْطُرَّ غَيْرَ بَاغٍ وَّلَا عَادٍ فَاِنَّ رَبَّكَ غَفُوْرٌ رَّحِيْمٌ
Katakanlah, “Tidak kudapati di dalam apa yang diwahyukan kepadaku, sesuatu yang diharamkan memakannya bagi yang ingin memakannya, kecuali daging hewan yang mati (bangkai), darah yang mengalir, daging babi – karena semua itu kotor – atau hewan yang disembelih bukan atas (nama) Allah. Tetapi barangsiapa terpaksa bukan karena menginginkan dan tidak melebihi (batas darurat) maka sungguh, Tuhanmu Maha Pengampun, Maha Penyayang.

(QS. Al-An'am ayat 145)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement