Senin 22 Mar 2021 10:56 WIB

Dilantik, FTI DKI Targetkan Emas di Eksibisi PON Papua

FTI DKI meyakini target emas pada PON tidak terlampau muluk

Red: Gita Amanda
Pengurus Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Provinsi DKI Jakarta dilantik Ahad (21/3).
Foto: Dok Pribadi
Pengurus Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Provinsi DKI Jakarta dilantik Ahad (21/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengurus Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Provinsi DKI Jakarta dilantik Ahad (21/3) lalu, oleh Ketua Umum PP FTI Mayjen TNI Joko Warsito di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Sebanyak 52 pengurus dilantik hari ini menegaskan tekad untuk menyumbang medali emas di eksibisi cabang olah raga triathlon pada Pekan Ola hraga Nasional (PON) di Papua dan Papua Barat tahun 2021 ini.

Diketuai oleh Dedi Supriadi yang sebelumnya terpilih sebagai Ketua Umun Pengprov FTI DKI Jakarta pada musyawarah FTI akhir tahun lalu, FTI DKI meyakini target emas tersebut tidak terlampau muluk. Dedi menegaskan keinginan tersebut dalam tagline 'Triathlon Jakarta Emas'.

"Jakarta punya segala potensi untuk mengembangkan potensi atlet triathlon. Kuncinya pada rekrutmen atlet, pembinaan dan pemusatan pelatihan yang terukur," tutur Dedi.

Dedi juga menyebut penyusunan kepengurusan melibatkan banyak pihak, mulai dari atlet, akademisi, pakar bidang olah raga serta profesional dari berbagai bidang.

“Yakin triathlon Indonesia khususnya DKI Jakarta dapat berbicara dipentas nasional dan internasional,” tandasnya dalam siaran pers, Senin (22/3).

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Provinsi DKI Jakarta Ahmad Firdaus, Ketua Bidang Organisasi KONI DKI Jakarta Muhammad Id dan Perwakilan Kemenpora RI Risdiamon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement