Selasa 23 Mar 2021 13:01 WIB

Junho '2PM' Selesai Wajib Militer

Junho '2PM' sudah menyelesaikan wajib militernya pada 20 Maret lalu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Junho '2PM' sudah menyelesaikan wajib militernya pada 20 Maret lalu.
Foto: Soompi
Junho '2PM' sudah menyelesaikan wajib militernya pada 20 Maret lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi dan aktor Junho 2PM akhirnya menyelesaikan wajib militernya. Junho secara resmi menyelesaikan dinas militernya pada 20 Maret lalu.

Pada 30 Mei 2019, dia mendaftarkan diri sebagai pekerja layanan publik untuk wajib militernya, karena sedang mengalami cedera bahu. Dengan keluarnya Junho, semua anggota grup K-pop 2PM telah menyelesaikan tugas militernya.

Baca Juga

Pada awal tahun ini, JYP Entertainment mengumumkan bahwa 2PM berencana comeback setelah Junho keluar dari dinas militernya. Selain kepada fandom 2PM, Hottest, agensi kembali menayangkan hit 2PM “My House” (2015) kepada penggemar baru, sembari menunggu kembalinya Junho pada tahun lalu.

Dilansir Soompi pada Selasa (23/3), Junho mengadakan siaran V Live pada 21 Maret untuk merayakan kepulangannya dan menjawab pertanyaan yang diajukan penggemarnya. Anggota 2PM lainnya juga muncul selama paruh kedua siaran itu. Namun, Taecyeon tidak dapat bergabung karena jadwalnya yang sibuk.

Sebelumnya, Junho diperkirakan segera mengerjakan proyek drama bersejarah setelah keluar dari dinas militernya. Perwakilan industri melaporkan Junho dan Lee Se-young ditawari drama “The Red Sleeve Cuff” (terjemahan literal).

Menanggapi laporan itu, sumber agensi JYP Entertainment mengklarifikasi bahwa Junho masih mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama baru MBC “The Red Sleeve Cuff”. Jika Junho menerima tawaran itu, serial drama tersebut akan menjadi proyek pertamanya setelah keluar dari dinas militer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement