Rabu 24 Mar 2021 07:36 WIB

Greysia Polii: Lupakan All England, Fokus ke Olimpiade

Greysia menganggap kejadian di All England sebagai ujian

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Pemain spesialis ganda putri, Greysia Polii.
Foto: PBSI
Pemain spesialis ganda putri, Greysia Polii.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atlet bulutangkis Indonesia, Greysia Polii mengaku sudah melupakan kejadian yang menimpa timnas bulutangkis Indonesia di turnamen All England 2021. Ia ingin lebih fokus ke Olimpiade Tokyo tahun ini.

Untuk mempersiapkannya, ia berencana mengikuti tiga turnamen yang tersisa, yaitu India Open, Malaysia Open dan Singapura Open.

Greysia menganggap kejadian di All England sebagai ujian dan tempaan untuknya dan tim Indonesia.

"Otomatis keikutsertaan di All England kami ingin berprestasi dan untuk Olimpiade 2021 mendatang kita lupakan masalah ini. Kami fokus bertanding karena masih ada tiga turnamen lagi sebelum Olimpiade Tokyo 2021," kata Greysia dikutip dari laman resmi Kemenpora, Selasa (23/7).

"Ini adalah ujian dan tempaan yang bagus buat kita disini semuanya karena kita dikasih tantangan bagaimana untuk bisa berprestasi nanti di Olimpiade Tokyo 2021," ujar Greysia.

Ia berpendapat, insiden di All England merupakan bahan dirinya untuk merenung. Greysia mengaku bangga sebagai bagian dari tim bulutangkis Indonesia dan sekaligus menjadi modal yang kuat untuk Olimpiade.

Baca juga : Bolehkah Makan Telur Setiap Hari? Ini Kata 4 Ahli Gizi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement