Rabu 24 Mar 2021 18:20 WIB

David Beckham: Ole Luar Biasa

David Beckham menilai Ole telah melakukan pekerjaan luar biasa di MU.

Red: Agung Sasongko
David Beckham
Foto: AP Photo/Lynne Sladky,
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- David Beckham mengatakan bahwa mantan rekan setimnya di Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer melakukan pekerjaan luar biasa di Old Trafford.

"Saya telah melihat beberapa kritik, tetapi saya kira ketika Anda adalah pelatih Man United ketika mereka telah sukses selama bertahun-tahun, akan selalu ada titik di mana orang dikritik, apakah itu para pemain, apakah itu pemilik, apakah itu pelatih," kata Beckham kepada ESPN dalam sebuah wawancara eksklusif, Rabu (24/3).

Baca Juga

 

"Ole telah berada dalam permainan cukup lama untuk dapat menerima kritik apa pun. Ia sangat pendiam, ia melanjutkan pekerjaannya, dan saya pikir ia melakukan pekerjaan yang luar biasa di United."

"Hasilnya mulai menunjukkan itu. Mudah-mudahan terus berlanjut karena para penggemar menyukai Ole, kita semua mencintai Ole dan kita semua ingin ia melakukannya dengan baik. Jadi ketika kritik datang, ia adalah satu orang yang bisa menerimanya."

Beckham dan Solskjaer pernah menjalani tujuh tahun bersama yang sukses di United antara tahun 1996 dan 2003, memenangi lima gelar Liga Premier Inggris, Liga Champions dan Piala FA.United berada di urutan kedua di liga domestik musim ini dan berada di jalur yang tepat untuk mencatatkan posisi tiga teratas secara berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013.

Solskjaer banyak mendapat kritik musim ini setelah Setan Merah tersingkir dari Liga Champions di babak grup dan mengalami penurunan performa setelah naik ke puncak klasemen pada Januari, tetapi Beckham yakin pelatih asal Norwegia itu adalah orang yang tepat untuk United.

 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement