Rabu 24 Mar 2021 18:44 WIB

Nets Tanpa Irving dan Durant Mampu Kalahkan Blazers

Brooklyn Nets meraih kemenangan 116-112 atas tuan rumah Portland Trail Blazers.

Red: Agung Sasongko
James Harden (tengah).
Foto: AP Photo/Steve Dipaola
James Harden (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brooklyn Nets meraih kemenangan 116-112 atas tuan rumah Portland Trail Blazers, Rabu (24/3) WIB. James Harden mencetak 25 poin dan menyamai rekor tertinggi dalam kariernya yaitu 17 assist.

Jeff Green mencetak 20 poin dan Joe Harris menambahkan 17 poin saat Nets menang untuk ke-16 kalinya dalam 18 pertandingan terakhir. Nicolas Claxton membukukan 16 poin dan sembilan rebound dan pemain cadangan Timothe Luwawu-Cabarrot menambah 11 poin saat Brooklyn menang dalam pertandingan pembuka dari tiga laga tandang.

Baca Juga

Nets tanpa Kyrie Irving yang melewatkan laga karena masalah keluarga dan Kevin Durant tetap absen karena cedera hamstring.Damian Lillard mencetak 22 poin dengan sembilan assist dan Enes Kanter mencatat 19 poin, 19 rebound, dan enam assist untuk Portland.

Trail Blazers mengalami kekalahan kedua berturut-turut setelah sebelumnya mereka menang tujuh dari sembilan pertandingan.Pemain Portland CJ McCollum mencetak 16 poin, Carmelo Anthony menambahkan 15 poin, Robert Covington menyumbang 13 poin dan sembilan rebound, Derrick Jones Jr. juga mencetak 13 poin dan Gary Trent Jr. menyumbang 11 poin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement