Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

 

4 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Nadin Amizah Rilis Lagu 'Seperti Takdir Kita yang Tulis'

Rabu 24 Mar 2021 12:53 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti

Penyanyi dan penulis lagu Nadin Amizah melahirkan karya baru berjudul

Penyanyi dan penulis lagu Nadin Amizah melahirkan karya baru berjudul "Seperti Takdir Kita yang Tulis".

Foto: Nadin Amizah.
Tembang ini menjadi pembuka menuju peluncuran album mini Kalah Bertaruh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan penulis lagu Nadin Amizah melahirkan karya baru berjudul "Seperti Takdir Kita yang Tulis". Lagu tersebut telah digarap Nadin sejak Juli 2020 bersama Ramadhan Zuqi dan Kevin Rinaldi.

 

"Seperti Takdir Kita Yang Tulis" menjadi single pertama dan pembuka menuju peluncuran album mini Nadin berjudul Kalah Bertaruh. Tembang itu berkaitan dengan lagu "Taruh" di album Selamat Ulang Tahun.

Lirik lagu "Taruh" menceritakan tentang kisah cinta belia yang penuh harapan. Namun, belum sampai di penghujung narasi, ternyata ada kisah lain dari perjalanan cintanya yang tidak sempat diceritakan.

Melalui lagu "Seperti Takdir Kita Yang Tulis" inilah kisah Taruh dilengkapi oleh Nadin. Rangkaian liriknya menceritakan tentang seseorang yang tak yakin bahwa takdir ditulis sesuai dengan keinginan hati. 

Lirik "lalu... bagaimana" yang diucap berulang menegaskan kebingungan bagi kedua jiwa yang kisah cintanya diselimuti ketidakpastian. Suatu keyakinan bahwa cinta akan berujung indah dipatahkan oleh takdir yang berlawanan. 

Produser dan arranger Eky Rizkani terlibat dalam produksi lagu dengan instrumen piano, kibor, drum, gitar, dan bas. Melengkapi liriknya yang indah, musiknya pun membuai pendengar dalam emosi syahdu.

"Seperti Takdir Kita Yang Tulis" diproduksi di bawah naungan label Sorai. Proses mixing dirampungkan Indra Perkasa di Gadgadasvara Studio sementara proses mastering dilakukan oleh Moko Aguswan.

Nadin yang dikenal dengan julukan Ibu Peri memulai karier sebagai penyanyi di usia 17 tahun. Karyanya masih direkam dari kamarnya (bedroom recording) yang membuat lagu-lagunya terasa begitu intim dan personal.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile