Kamis 25 Mar 2021 22:00 WIB

Pelita Jaya Tampil Apik di Laga Penutup Seri II IBL

Di laga penutup seri II IBL Pertamax 2021, Pelita Jaya mengalahkan Louvre Dewa United

Red: Agung Sasongko
IBL
IBL

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Tim bola basket Pelita Jaya Bakrie kembali tampil apik. Di laga penutup seri II IBL Pertamax 2021, Pelita Jaya mengalahkan Louvre Dewa United Surabaya dengan skor 77-7, Kamis (25/3).

Hasil yang diraih Andakara Prastawa jelas membuat tim asal ibukota itu kembali bersinar mengingat pada pertandingan sebelumnya harus menyerah dari seterunya, yakni Satria Muda Pertamina Jakarta.

Baca Juga

Dalam laga yang cukup ketat itu, Andakara Prastawa mencetak 18 angka, Respati Ragil Pamungkas membuat 14 poin, Agassi Goantara membuat 12 angka dan Muhammad Hardian Wicaksono mencetak 10 angka buat Pelita Jaya. Di kubu Louvre, Jamarr Johnson membuat double-double dengan 23 poin dan 12 rebound sedangkan Kevin Moses menyumbang 17 angka.

Pada laga yang cukup bergengsi itu, Louvre menurunkan starter Nikolas Mahesa, Wendha Wijaya, Kevin Moses Poetiray, Jamarr Andre Johnson dan Lutfianes Gunawan. Pelita memasang formasi awal Agassi Yesse Goantara, Andakara Prastawa, Reggie William Mononimbar, Valentino Wuwungan dan Muhammad Hardian Wicaksono.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement