Jumat 26 Mar 2021 17:09 WIB

Menpora: Penerapan Prokes Piala Menpora Sesuai Janji

Pemantauan penerapan prokes tersebut, bukan hanya dilakukan pada saat pertandingan.

Red: Agung Sasongko
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainuddin Amali meninjau Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (26/3).
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainuddin Amali meninjau Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (26/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memantau penerapan protokol kesehatan Piala Menpora 2021 grup B, di wilayah Malang, Jawa Timur.

Pemantauan tersebut dilakukan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan pada pelaksanaan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 berjalan dengan baik, dan tidak terjadi penyebaran virus Corona.

Baca Juga

"Dari pemantauan kami sejak dimulai Piala Menpora pada 21 Maret 2021, protokol kesehatan dijalankan sesuai janji, dan pemaparan PSSI, LIB, dan panitia," kata Zainudin, di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (26/3).

Zainudin mengatakan pemantauan penerapan protokol kesehatan tersebut, bukan hanya dilakukan pada saat pertandingan akan digelar saja. Akan tetapi, juga dilakukan di fasilitas penginapan, tempat latihan, termasuk stadion tempat pertandingan Piala Menpora.

Menurut Zainudin, sebelum berada di Malang, dirinya juga melakukan pemantauan pelaksanaan turnamen pramusim Piala Menpora 2021, di beberapa kota lain. Zainudin memastikan para pemain tertib menerapkan protokol kesehatan.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement