Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

 

20 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Persiraja Datangkan Gelandang Bertahan Asal Prancis

Jumat 26 Mar 2021 16:02 WIB

Red: Agung Sasongko

Persiraja Banda Aceh.

Persiraja Banda Aceh.

Foto: Dok Wikipedia
Persiraja Banda Aceh mendatangkan gelandang bertahan asal Prancis Ousmane Fane.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persiraja Banda Aceh mendatangkan gelandang bertahan asal Prancis Ousmane Fane dalam turnamen pramusim Piala Menpora."Dengan bergabung Ousmane Fane, maka ada tiga pemain asing Persiraja di Piala Menpora. Dua pemain asing lainnya yakni Samir Ayass Ahmed dan Gabriel Do Carmo," kata Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Jumat (26/3).

 

Nazaruddin mengatakan pemain yang sebelumnya bermain dalam Liga Malaysia itu sudah bergabung bersama pemainnya Persiraja lainnya di Yogyakarta setelah menjalani karantina sejak 20 Maret lalu.

Baca Juga

"Saya juga sudah memastikan kepada Sekretaris Umum Persiraja bahwa Ousmane Fane mulai latihan bersama pemain Persiraja menghadapi pertandingan berikutnya di Piala Menpora," kata Nazaruddin.

Nazaruddin juga memastikan semua pemain Lantak Laju dalam kondisi prima setelah menang 3-1 dalam pertandingan pertama melawan Persita.

"Alhamdulillah. Semua pemain dalam keadaan fit dan bugar. Saya memastikan langsung kepada tim pelatih. Pemain juga sudah mengikuti latihan pemulihan. Semua dalam kondisi baik," kata Nazaruddin.

sumber : Antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile