Jumat 26 Mar 2021 23:02 WIB

Persiraja Datangkan Gelandang Bertahan Asal Prancis

Persiraja Banda Aceh mendatangkan gelandang bertahan asal Prancis Ousmane Fane.

Red: Agung Sasongko
Persiraja Banda Aceh.
Foto: Dok Wikipedia
Persiraja Banda Aceh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persiraja Banda Aceh mendatangkan gelandang bertahan asal Prancis Ousmane Fane dalam turnamen pramusim Piala Menpora."Dengan bergabung Ousmane Fane, maka ada tiga pemain asing Persiraja di Piala Menpora. Dua pemain asing lainnya yakni Samir Ayass Ahmed dan Gabriel Do Carmo," kata Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Jumat (26/3).

Nazaruddin mengatakan pemain yang sebelumnya bermain dalam Liga Malaysia itu sudah bergabung bersama pemainnya Persiraja lainnya di Yogyakarta setelah menjalani karantina sejak 20 Maret lalu.

Baca Juga

"Saya juga sudah memastikan kepada Sekretaris Umum Persiraja bahwa Ousmane Fane mulai latihan bersama pemain Persiraja menghadapi pertandingan berikutnya di Piala Menpora," kata Nazaruddin.

Nazaruddin juga memastikan semua pemain Lantak Laju dalam kondisi prima setelah menang 3-1 dalam pertandingan pertama melawan Persita.

"Alhamdulillah. Semua pemain dalam keadaan fit dan bugar. Saya memastikan langsung kepada tim pelatih. Pemain juga sudah mengikuti latihan pemulihan. Semua dalam kondisi baik," kata Nazaruddin.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement