Ahad 28 Mar 2021 19:17 WIB

Persela Puas Tahan Imbang PSS Sleman

Persela menahan imbang PSS Sleman 0-0 pada laga Grup C Piala Menpora 2021

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
PSS Sleman.
Foto: REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA
PSS Sleman.

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Persela menahan imbang PSS Sleman 0-0 pada laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (28/3). Pelatih Persela, Didik Ludianto mengakupuas dengan permainan anak asuhnya meski hanya mendapat satu poin.

Menurutnya, pertandingan pertama ini sangat berat bagi pemainnya. "Walaupun ini pertandingan pertama rasanya berat, tapi secara teknis kita juga tidak kalah, banyak tim-tim yang tidak diunggulkan akhirnya bisa (menang)," kata Didik usai laga.

Baca Juga

Didik mengakui hanya menginstrusikan pemain untuk fokus dan konsentrasi penuh di sepanjang pertandingan. Sayangnya, pemainnya tidak bisa memanfaatkan peluang saat pemain PSS, Fabiano Beltrame mendapatkan kartu meraj.

 

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
هٰٓاَنْتُمْ اُولَاۤءِ تُحِبُّوْنَهُمْ وَلَا يُحِبُّوْنَكُمْ وَتُؤْمِنُوْنَ بِالْكِتٰبِ كُلِّهٖۚ وَاِذَا لَقُوْكُمْ قَالُوْٓا اٰمَنَّاۖ وَاِذَا خَلَوْا عَضُّوْا عَلَيْكُمُ الْاَنَامِلَ مِنَ الْغَيْظِ ۗ قُلْ مُوْتُوْا بِغَيْظِكُمْ ۗ اِنَّ اللّٰهَ عَلِيْمٌ ۢبِذَاتِ الصُّدُوْرِ
Beginilah kamu! Kamu menyukai mereka, padahal mereka tidak menyukaimu, dan kamu beriman kepada semua kitab. Apabila mereka berjumpa kamu, mereka berkata, “Kami beriman,” dan apabila mereka menyendiri, mereka menggigit ujung jari karena marah dan benci kepadamu. Katakanlah, “Matilah kamu karena kemarahanmu itu!” Sungguh, Allah Maha Mengetahui segala isi hati.

(QS. Ali 'Imran ayat 119)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement