Senin 29 Mar 2021 00:04 WIB

7 Film Netflix dengan Rating Tinggi di Rotten Tomatoes

Laman ulasan Rotten Tomatoes kerap menjadi rujukan mengenai kualitas film.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Laman ulasan Rotten Tomatoes kerap menjadi rujukan mengenai kualitas film.
Foto: Pixabay
Laman ulasan Rotten Tomatoes kerap menjadi rujukan mengenai kualitas film.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Laman ulasan Rotten Tomatoes kerap menjadi rujukan mengenai kualitas sebuah tayangan. Gabungan penilaian kritikus dan penggemar dirangkum dalam penilaian berupa persentase.

Ada sejumlah tayangan berperingkat tinggi dan dinyatakan segar untuk disimak, sementara yang nilainya rendah belum cukup memuaskan, digambarkan sebagai tomat busuk. Itu juga berlaku untuk film yang tayang di OTT platform.

Baca Juga

Khusus untuk film yang tayang di Netflix, ada sederet konten yang memiliki nilai di atas 90 persen dan dijamin segar seperti tomat ranum. Berikut tujuh film yang bisa jadi referensi tayangan menarik, dikutip dari laman GQ India, Ahad (28/3).

1. The Departed

Secara brutal, The Departed mempertanyakan kondisi masyarakat dan menampilkan visi dunia yang membusuk dari dalam. Kejujuran membuat sinema bergenre drama thriller ini dinilai 90 persen segar.

Agen yang menyamar dan mata-mata terus-menerus mencoba mengidentifikasi satu sama lain saat menyusup ke geng Irlandia. Sinema arahan Martin Scorsese ini menampilkan Leonardo DiCaprio, Matt Damon, Jack Nicholson, dan Mark Wahlberg.

2. I Am Mother

Para kritikus di Rotten Tomatoes memberikan nilai rata-rata 91 persen untuk I Am Mother. Tidak heran karena film fiksi ilmiah yang impresif ini bisa membuat penonton memusatkan perhatian dari awal sampai akhir.

Seorang remaja perempuan dibesarkan oleh robot yang dirancang untuk melakukan populasi ulang di bumi. Hubungan unik mereka diuji ketika seseorang yang asing datang membawa berita yang mengkhawatirkan. 

Baca juga : Apa Fungsi Kilang Minyak Balongan Pertamina?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement