Thursday, 1 Zulhijjah 1443 / 30 June 2022

Thursday, 1 Zulhijjah 1443 / 30 June 2022

1 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pelatih Persiraja Sebut Timnya akan Belajar dari Bali United

Senin 29 Mar 2021 06:01 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo (kanan).

Pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo (kanan).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persiraja akan menantang Bali United pada laga kedua Grup D Piala Menpora 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persiraja Banda Aceh akan melawan Bali United di laga kedua babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021. Kedua tim akan bertemu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3) sore.

Pelatih Persiraja Hendri Susilo menegaskan timnya sudah siap untuk menghadapi Bali United. Namun alih-alih menargetkan kemenangan, Hendri justru meminta timnya memanfaatkan laga ini untuk belajar dari Bali United.

Baca Juga

"Kami sudah latihan untuk mempersiapkan lawan Bali United nanti. Kalau dilihat dari klub, ya kita tahu Bali United adalah klub besar dengan segala kualitas yang kita tahu. Sedangkan kami klub yang baru promosi, artinya kami harus banyak belajar," kata Hendri dalam konferensi pers jelang laga, Ahad (28/3).

Hendri menyebut tetap realistis dalam menentukan target timnya. Dia mengaku menerima hasil apa pun yang akan terjadi pada akhir pertandingan.

"Namun dalam arti tetap fight dan semangat itu yang kami punya. Dengan determinasi pemain yang tidak mau kalah, main ngotot, kami berharap yang terbaik saja. Semoga anak-anak tampil lepas, lugas untuk menghadapi Bali United," kata Hendri.

Hendri mengakui sudah menganalisis permainan Bali United dari laga kontra Persib Bandung. Dia mengakui kualitas individu Persiraja di bawah Bali United. Namun dengan persiapan tim dan antisipasi di lapangan Hendri optimis timnya bisa memberikan yang terbaik.

"Yang penting bagaimana Bali United tidak berkembang. Kami akan main cepat untuk membuka ruang di Bali United yang juga organisasinya bagus. Solusinya kami akan bermain tempo," kata Hendri.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile