Tuesday, 6 Zulhijjah 1443 / 05 July 2022

Tuesday, 6 Zulhijjah 1443 / 05 July 2022

6 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Hamdi tak Gentar Lawan Mantan Tim

Senin 29 Mar 2021 06:06 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Miftahul Hamdi (kedua kiri) saat masih memperkuat Bali United.

Miftahul Hamdi (kedua kiri) saat masih memperkuat Bali United.

Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
Miftahul Hamdi akan memperkuat Persiraja melawan Bali United di Piala Menpora.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persiraja Banda Aceh akan menghadapi Bali United ppada laga kedua babak penyisihan Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3) sore. Laga ini akan jadi pertemuan pemain Persiraja Miftahul Hamdi dengan mantan timnya. Hamdi memperkuat Bali United hingga 2020 lalu.

"Untuk melawan mantan tim ya untuk memberikan yang terbaik dari sebelumnya. Kalau sebelumnya kasih seratus persen, saya kasih seribu persen untuk Persiraja. Untuk taktikal kami sudah berlatih bersama coach Hendri dan Insya Allah semoga bisa dapatkan hasil maksimal," kata Hamdi dalam konferensi pers jelang laga, Ahad (28/3).

Baca Juga

Hamdi belum memiliki banyak menit bermain di Bali United pada musim 2019. Sejak hengkang ke Persiraja, dia pun menjadi pemain reguler meski Liga 1 2020 hanya berjalan tiga laga.

Hamdi mengakui ingin membawa Persiraja tetap di puncak klasemen. Untuk itu dia mempersiapkan diri dan tim dalam latihan.

"Kami sebagai pemain sudah sangat siap menghadapi Bali United dengan segala persiapan yang sudah diberikan pelatih saat latihan," kata Hamdi.

Hamdi mengaku tidak sabar untuk menghadapi mantan timnya ini. Pemain berusia 25 tahun ini akan memanfaatkan laga ini untuk belajar dari Bali United.

"Mudah-mudahan dengan kerja keras dan kekompakan, kami bisa memberikan yang terbaik untuk tim dan masyarakat Aceh," kata Hamdi.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile