Thursday, 8 Zulhijjah 1443 / 07 July 2022

Thursday, 8 Zulhijjah 1443 / 07 July 2022

8 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pelatih Persiraja Akui Pemain Terkejut dengan Bali United

Senin 29 Mar 2021 13:37 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Pemain Persiraja Banda Aceh, M. Andika Kurniawan (kiri) dan pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo (kanan) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Ahad (22/9).

Pemain Persiraja Banda Aceh, M. Andika Kurniawan (kiri) dan pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo (kanan) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Ahad (22/9).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Meskipun kalah, Hendri menyebut pemainnya cukup bagus di babak kedua.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persiraja harus menelan kekalahan dari Bali United dengan skor 0-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3). Pelatih Persiraja, Hendri Susilo menyebut kekalahan ini merupakan pukulan bagi pemainnya.

Meskipun kalah, Hendri menyebut pemainnya cukup bagus di babak kedua. Beberapa kali pemainnya mendapat peluang meski tidak bisa cetak gol.

"Artinya ini bagus untuk kedepannya, saya lihat anak-anak kaget di babak pertama, agak sedikit kacau tapi semakin lama semakin baik," kata Hendri usai laga.

Hendri mengapresiasi dengan pemainnya yang mau kerja keras hingga menit akhir pertandingan. Dia mengakui Persiraja tetap semangat dan tidak putus asa untuk menghadapi Bali United.

"Memang tadi saya lihat lini tengah sangat kerepotan, makanya saya ubah sedikit strategi yang biasanya Defri di sayap saya taruh disitu, ada progress, ada perlawanan, sampai babak akhir," kata Hendri.

Hendri mengakui Persiraja masih punya kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya. Meski tidak akan menargetkan apapun, tapi Hendri sudah memiliki catatan evaluasi agar di laga ketiga babak penyisihan timnya bisa bermain lebih baik lagi.

"Saya tidak bicara target, tapi nanti kita evaluasi, kita lihat juga perkembangan Persib seperti apa, kita lihat, Insya Allah kita akan perebutkan peluang itu untuk masuk ke delapan besar," kata Hendri.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile