Raffi Ahmad dan Nagita Slavina termasuk ke dalam daftar kreator konten dengan pelanggan (subscribers) dan pengikut terbanyak di Indonesia.
Di Youtube, Rans Entertainment memiliki 19,7 juta pelanggan dengan ribuan video yang telah terbit. Sementara di Instagram, Rans Entertainment memiliki 1,5 juta pengikut (akun @rans.entertaiment) dan 51,2 juta pengikut (akun @raffinagita1717).
Dengan statistik seperti itu, berapakah estimasi pendapatan Raffi-Nagita dari media sosial Youtube dan Instagram?
Baca Juga: Jerome Polin, Kreator Youtube dengan Estimasi Pendapatan Ratusan Juta
Baca Juga: Pelaku Industri Negara Ini Rayu Pemerintah Agar Tak Boikot Bitcoin dkk
Melansir Nox Influencer, Selasa (30/3/2021), perkiraan penghasilan Rans Entertainment di Youtube mencapai Rp110,49 juta tiap video; dengan perkiraan paparan 845,73 ribu dan harga CPM (harga per 1.000 views) di kisaran Rp68,76 ribu-Rp192,54 ribu.
Dalam sebulan, estimasi cuan Rans Entertainment dari Youtube bisa menyentuh angka Rp1,47 miliar sampai Rp5,17 miliar.
Di Instagram, perkiraan penghasilan akun @rans.entertainment ada di level Rp12,57 juta per unggahan. Sementara akun @raffinagita1717 bisa mengumpulkan Rp173,33 juta per unggahan.