Rabu 31 Mar 2021 19:42 WIB

Richarlison Klaim Thiago Abaikan Permintaan Maafnya

Richarlison dikartu merah karena melakukan pelanggaran berbahaya kepada Thiago.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Richarlison
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Richarlison

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Everton Richarlison mengklaim Thiago Alcantara mengabaikan permintaan maafnya setelah melakukan pelanggaran terhadap bintang Liverpool itu dalam derby Merseyside. Liverpool dan Everton bermain imbang 2-2 di Goodison Park dalam pertandingan Liga Primer Inggris yang sengit pada 17 Oktober 2020.

Richarlison mendapat kartu merah di akhir pertandingan karena melakukan tendangan berbahaya pada Thiago di tengah lapangan. Ia mengungkapkan gelandang Liverpool tersebut menolak permintaan maafnya setelah pertandingan.

Baca Juga

Striker Everton itu mengakui ada ketegangan ekstra antara dia dan Thiago dalam pertemuan terakhir mereka di Anfield pada Februari, saat Liverpool kalah 0-1.

“Pertandingan terakhir saya membuat pelanggaran itu pada Thiago dan diusir keluar lapangan. Ya ampun," kata Richarlison saat mengobrol langsung di YouTube dengan jurnalis Thiago Asmar.

“Lalu saya pergi ke Instagram untuk meminta maaf dan semacamnya. Dia hanya melihatnya. Saya berkata 'Saya akan menghapus pesan ini juga, karena dia tidak ingin membalas. Lalu saya pergi ke sana dan menghapusnya. Dia tidak menjawab, tidak." 

Kemudian, kata Richarlison, ada laga derby di kandang Liverpool. Ketika itu, Thiago tidak melihat wajah Richarlison. 

"Saya juga tidak melihatnya. Permainan terus berjalan. Dia mengabaikan saya," kata pemain Brasil ini.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement