Rabu 31 Mar 2021 19:48 WIB

Kirsten Dunst Umumkan Kehamilan Kedua

Kirsten Dunst kini memiliki putra berusia dua tahun bernama Ennis.

Rep: Farah Noersativa/Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Kristen Dunst
Foto: .
Kristen Dunst

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Amerika Serikat, Kirsten Dunst, tengah mengandung anak keduanya. Dalam wawancara dengan majalah W, dia mengungkapkan kabar bahagia itu.

Perempuan berusia 38 tahun itu selain diwawancara, juga menjadi model sampul majalah tersebut yang difoto dengan arahan sutradara Sofia Coppola. Dunst sendiri merupakan ibu bagi putra berusia dua tahun bernama Ennis, bersama dengan pasangannya, Jesse Plemons.

Bersama aktris Elle Fanning dan Rashida Jones, yang juga membintangi pemotretan, Dunst memamerkan perutnya dalam pose. Momentum itu diabadikan oleh fotografer Zoë Ghertner di sebuah rumah di Beverly Hills.

"Setiap merasakan tendangan, saya seperti tidak bisa bangun," ujar Dunst, seperti dilansir di laman People, Rabu (31/3). 

Perempuan yang membintangi film The Virgin Suicides (1999), Marie Antoinette (2006) dan The Beguiled (2017), itu mengisahkan tentang relasi yang dia bangun bersama para pekerja film selama bertahun-tahun.

"Sangat indah memiliki persahabatan semacam itu, di mana Anda pernah melihat satu sama lain memiliki anak," kata Dunst.

Pada September lalu, Dunst dan Plemons berbicara kepada The New York Times tentang hubungan mereka. Mereka menyebut hubungan itu dimulai pada 2016 ketika mereka bertemu di lokasi syuting serial "Fargo".

Pada Agustus 2019, Plemons memuji Dunst dalam pidato yang menyentuh hati selama upacara Walk of Fame aktris Hollywood. Pidato itu disampaikan ke acara publik resmi pertamanya pada saat itu.

"Selain Anda sebagai aktris yang brilian, saya juga lebih senang mengenal Anda sebagai orang di luar pekerjaan," kata Plemons saat itu.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement