Kamis 01 Apr 2021 16:09 WIB

Bali United Akan Turunkan Skuad Terbaik

Teco mengakui tidak ada yang bisa diprediksi dari sepak bola.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (tengah) dan pemain Bali United, Ilija Spasojevic dalam konferensi pers daring Bali United usai memenangkan laga dari Persiraja Banda Aceh, Senin (29/3).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (tengah) dan pemain Bali United, Ilija Spasojevic dalam konferensi pers daring Bali United usai memenangkan laga dari Persiraja Banda Aceh, Senin (29/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United akan bertemu dengan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4). Dalam laga ini Bali United akan memilih skuadnya berdasarkan pemain yang memiliki kondisi terbaiknya.

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra menyebut telah mengevaluasi dua pertandingan pertama Bali United. Selama persiapan, tim memanfaatkan waktu latihan dengan recovery.

"Mudah-mudahan besok kami bermain bagus lagi lawan Persita Tangerang. Kami hari ini masih punya satu latihan lagi untuk melihat siapa pemain yang kondisi fisiknya bagus," kata Teco dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (1/4).

Dalam laga ini kedua tim akan bermain sore hari. Teco mengakui tidak ada perbedaan mencolok dari bermain sore hari dan malam hari. Perbedaannya hanya pada cuaca saja.

"Waktu bermain di malam hari lebih bagus, karena main malam tidak ada matahari, tidak ada panas dan waktu recovery lebih untuk pemain. tetapi kami main sore juga tidak ada masalah karena sebelumnya kami sudah banyak latihan fisik untuk pemain," kata Teco.

Teco mengakui tidak ada yang bisa diprediksi dari sepak bola. Karena meski unggul di atas kertas, semua pertandingan dimulai dengan skor 0-0. Hal inilah yang membuat Teco menekankan pada pemain untuk tetap menghormati lawan-lawannya.

"Di Persita banyak pemain profesional (bagus) juga, jadi kami harus bekerja keras seperti pertandingan sebelumnya lawan Persib dan Persiraja. Besok kami harus kerja keras lagi," kata Teco.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement