Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Main Imbang Lawan Persita, Bali United ke Perempat Final

Jumat 02 Apr 2021 10:27 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Pesepak bola Bali United Ilija Spasojevic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang saat pertandingan Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (2/4/2021).

Pesepak bola Bali United Ilija Spasojevic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang saat pertandingan Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (2/4/2021).

Foto: Antara/Hendra Nurdiyansyah
Bali United ditahan imbang Persita Tangerang 1-1.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Bali United sementara unggul 1-0 di babak pertama Piala Menpora 2021, Jumat (2/4). Ilija Spasojevic menjadi satu-satunya pencetak gol.

Tampil dengan skema 4-4-2, Bali United bermain lebih rapi dengan umpan-umpan pendek. Spasojevic langsung menekan tapi terjebak offside di menit kedua.

Persita Tangerang yang sudah tidak memiliki peluang, tampil tanpa beban. Sedangkan Bali United, butuh minimal hasil imbang untuk lolos ke perempat final. Akan tetapi, mereka belulm pasti melenggang karena Persib dan Persiraja masih memiliki kesempatan.

Pemain Persita, Ardianto menusuk pertahanan namun Pacheco menyelamatkan pertahanan Bali United. Persita terus menekan di 10 menit pertama.

Namun Bali United lihai memanfaatkan kesempatan. Berawal dari skema tendangan bebas, Ilija Spasojevic sukses membuka keunggulan Bali United lewat tandukannya di menit ke-14. Tidak ada gol tambahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Persita yang tampil lebih lepas sukses menyeimbangkan kedudukan berkat peran Taufiq Febriyanto setelah menyelesaikan umpan Irsyad Maulana di menit ke-55. 

Tidak ada gol tambahan hingga peluit panjang berbunyi.

Hasil imbang membawa Bali United memimpin klasemen sementara Grup C dengan lima poin. 

Pasukan berjuluk Serdadu Tridatu itu memastikan diri lolos ke babak perempat final dengan hasil ini.

Susunan Pemain

Persita Tangerang: Try Hamdani, Z. Toha, Herwin Tri,, Syaeful Anwar, Kevin Gomez, Taufiq F., Kanu, Adittia Gigis, Aldi Al Achya, Irsyad Maulana, Hardianto.

Bali United: Wawan, Tupamahu, Pacheco, Gavin Kwan,  Orah, Hariono, Rizky Pellu, Kadek, Rahmat, Stefano Lilipaly, Spasojevic.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile