Jumat 02 Apr 2021 19:30 WIB

Bennacer Tegaskan Milan Berjuang untuk Juara Serie A

Bennacer juga memuji Zlatan Ibrahimovic yang membawa mental juara ke Milan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Ismel Bennacer
Foto: 90min.com
Ismel Bennacer

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Ismael Bennacer menegaskan AC Milan berjuang untuk bisa finis di peringkat pertama Serie A. Bukan untuk posisi kedua apalagi ketiga. Sang gelandang sudah banyak absen membela Milan karena cedera, dan akhirnya bisa segera kembali merumput.

Ia menyatakan, dengan 10 pertandingan sisa, semua orang di timnya akan mengerahkan kemampuan 200 persen, untuk bisa meraih prestasi besar. "Kami bermain untuk jadi nomor satu, bukan kedua atau ketiga. Kami ingin mencapai yang terbaik sebisa mungkin dan kita lihat nanti di mana kami berakhir," ujar Bennacer, dikutip dari Football Italia, Jumat (2/4).

Baca Juga

Bennacer juga memuji Zlatan Ibrahimovic yang membawa mental juara ke Milan. Menurutnya, sebelum Ibrahimovic datang, skuad Milan tidak memiliki mental tersebut, karena banyak diisi pemain muda. 

Namun, hadirnya pemain internasional Swedia itu memberikan manfaat besar untuk pemain muda, dengan pengalamannya yang cukup besar.

"Semua orang mengenal dia, mentalnya, dia pemenang. Sekarang kami ingin menang seperti dia ingin menang. Level kami lebih baik bahkan saat latihan. Dalam latihan, kami ingin menang, dan dia membawa (mental) itu," kata Bennacer. 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement