Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

 

2 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pria Bertato Tewas Gantung Diri, Polisi Temukan Bunga Mawar

Sabtu 03 Apr 2021 11:04 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Pria Bertato Tewas Gantung Diri, Polisi Temukan Bunga Mawar

Pria Bertato Tewas Gantung Diri, Polisi Temukan Bunga Mawar

Pria Bertato Tewas Gantung Diri, Polisi Temukan Bunga Mawar

jatimnow.com - Warga Jalan Rungkut Kidul Gang 3 Kauman Kelurahan Rungkut Kidul, Kecamatan Rungkut, Surabaya geger setelah menemukan tetangganya tewas dengan jalan gantung diri.

 

Saat ditemukan, pria bertato bunga mawar di dadanya itu dalam kondisi tengkurap setengah telanjang dengan leher masih terikat kabel listrik warna putih dan mulutnya keluar darah. Selain itu, di samping korban juga ditemukan setangkai bunga mawar.

Informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Samsudin Arrosyid alias Udin (42). Ia ditemukan tewas pada Jumat (2/4) sekitar pukul 21.00 Wib.

Kanitreskrim Polsek Rungkut, Iptu Djoko Soesanto membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan bahwa korban telah dievakuasi ke kamar mayat RSU dr Soetomo Surabaya untuk keperluan visum maupun autopsi.

"Kejadiannya semalam. Langsung kita lakukan olah TKP dengan Tim Inafis Polrestabes Surabaya. Untuk penyebabnya masih didalami," kata Djoko saat dikonfirmasi jatimnow.com, Sabtu (3/4/2021).

Ia menjelaskan, jika berdasarkan olah TKP, korban diduga memang sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Sebab, di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Saat kita cek, di leher korban ini masih terikat kabel listrik. Kabel itu yang diduga dipakai korban untuk gantung diri. Karena pas kita cek di atas, ada kabel listrik yang sama, yang masih terikat di besi bekas bangunan," jelasnya.

Terkait adanya bunga mawar yang ditemukan di samping korban, Djoko belum bisa menjelaskan. Namun, menurut keterangan warga, korban sempat mempunyai masalah dengan seseorang.

"Kita belum tahu. Yang pasti, menurut keterangan warga sekitar, korban ini sebelumnya punya masalah. Masalahnya apa, itu juga kita belum tahu. Sementara masih kita dalami," paparnya.

"Kita juga masih meminta keterangan saksi-saksi termasuk ibu korban. Karena korban di rumah itu hanya tinggal berdua sama ibunya," tandas mantan Kanitreskrim Polsek Gubeng itu.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile