Ahad 04 Apr 2021 09:53 WIB

Sam Allardyce Semringah Timnya Permalukan Chelsea 5-2

Kartu merah Thiago Silva berpengaruh besar terhadap permainan Chelsea.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Wasit David Coote (kanan) mengganjar kartu merah kepada Thiago Silva (dua kanan) pada laga antara  Chelsea FC melawan West Bromwich Albion di London, Inggris, Sabtu (3/4)
Foto: EPA-EFE/ John Walton / POOL
Wasit David Coote (kanan) mengganjar kartu merah kepada Thiago Silva (dua kanan) pada laga antara Chelsea FC melawan West Bromwich Albion di London, Inggris, Sabtu (3/4)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih West Bromwich Albion, Sam Allardyce gembira bisa mengalahkan telak Chelsea dengan skor 5-2 di pekan ke-30 Liga Primer Inggris, Sabtu (3/4) malam WIB. 

Pasukan The Blues dipermalukan di markas mereka, Stamford Bridge, setelah Thiago Silva diganjar kartu merah pada menit ke-29. 

"Saya sangat puas. Tidak hanya menang dengan cara penuh gaya, tapi kemenangan ini datang setelah sekian lama," kata Sam seperti dikutip Tribal Football, Ahad (4/4). 

Sebagai tim penghuni zona degradasi, kemenangan menjadi hal yang istimewa bagi West Brom. Mereka belum meraih kemenangan dari tiga pertandingan terakhir. 

"Apa yang kita lihat hari ini adalah peristiwa yang kami rindukan. Kualitas gol kami menghasilkan hasil fantastis," ujarnya. 

Tiga poin menambah perolehan angka West Brom menjadi 21 di klasemen sementara. Mereka masih tertinggal lima poin dari zona aman. 

"Kami mengawali laga dengan baik dan menekan lawan. Kami siap terhadap tantangan berikutnya dan ingin bekerja keras," ucapnya. 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement