Ahad 04 Apr 2021 16:11 WIB

Lawan Newcastle, Spurs Kembali Diperkuat Son Heung-min

Son cedera saat Tottenham kalahkan Arsenal 2-1 pertengahan Maret lalu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani
Son Heung-min.
Foto: AP Photo / Ian Walton
Son Heung-min.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jose Mourinho akhirnya bisa bernapas lega setelah Son Heung-min pulih dari cedera, jelang melawan Newcastle, Ahad (4/4). Son cedera saat Tottenham mengalahkan Arsenal 2-1 pertengahan Maret lalu. Kini, Mourinho mengungkapkan Son sudah bisa kembali bermain.

"Sonny (panggilan Son), tidak bermain di Villa dan kami berjuang tanpanya, menang tanpanya, tim lebih penting dibandingkan satu pemain. Namun,  Sonny pemain fantastis dan luar biasa bagi kami dia kembali," ungkap Mourinho, dikutip dari laman resmi Spurs, Ahad (4/4).

Baca Juga

Sementara itu, Ben Davis harus absen karena cedera saat membela Kroasia, yang merupakan akumulasi cedera ketika melawan Aston Villa. Selain itu, Matt Doherty juga tak bisa dimainkan karena cedera ketikan memperkuat Irlandia.

Mourinho mengatakan, pertandingan ini jadi momentum pas untuk bangkit. Menurutnya, ia mengalahkan Villa setelah menelan dua kekalahan beruntun. Menurutnya, sejak saat itu skuad Spurs makin solid dan hal tersebut ditunjukan di dalam lapangan.