Senin 05 Apr 2021 22:57 WIB

In Picture: Bandara Buntu Kunik Tana Toraja Dongkrak WIsata di Toraja

.

Rep: Spedy Paereng/ Red: Yogi Ardhi

Suasana Bandara Buntu Kunik di Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Senin (5/4/2021). Bandara yang baru diresmikan Presiden Joko Widodo ini dapat menampung 45 ribu penumpang per tahun dan diharapkan bisa mendongkrak pariwisata di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara serta memangkas waktu perjalanan dari Makasar ke Toraja. (FOTO : ANTARA/Spedy Paereng)

Suasana Bandara Buntu Kunik di Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Senin (5/4/2021). Bandara yang baru diresmikan Presiden Joko Widodo ini dapat menampung 45 ribu penumpang per tahun dan diharapkan bisa mendongkrak pariwisata di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara serta memangkas waktu perjalanan dari Makasar ke Toraja. (FOTO : ANTARA/Spedy Paereng/)

Sejumlah orang berjalan di kawasan Bandara Buntu Kunik di Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Senin (5/4/2021). Bandara yang baru diresmikan Presiden Joko Widodo ini dapat menampung 45 ribu penumpang per tahun dan diharapkan bisa mendongkrak pariwisata di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara serta memangkas waktu perjalanan dari Makasar ke Toraja. (FOTO : ANTARA/Spedy Paereng)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MENGKENDEK -- Suasana Bandara Buntu Kunik di Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Senin (5/4/2021). Bandara yang baru diresmikan Presiden Joko Widodo ini dapat menampung 45 ribu penumpang per tahun dan diharapkan bisa mendongkrak pariwisata di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara serta memangkas waktu perjalanan dari Makasar ke Toraja. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement