Kamis 08 Apr 2021 01:28 WIB

Mandzukic Siap Bela Milan Hadapi Parma

Mario Mandzukic dikabarkan telah pulih dari cedera

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
 Aksi Mario Mandzukic
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Aksi Mario Mandzukic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mario Mandzukic kemungkinan bisa kembali membela AC Milan kala menghadapi Parma pada pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia. Pemain asal Kroasia itu dikabarkan telah kembali berlatih bersama skuat I Rossoneri.

Mario Mandzukic sebelumnya harus mendekam di ruang perawatan karena cedera otot yang dialaminya. Namun, kini Mandzukic dikabarkan telah kembali bugar dan berlatih bersama skuat Milan lainnya.

Baca Juga

"Ia akan tersedia saat Rossoneri menghadapi Parma," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (8/4).

Sebuah tambahan yang bagus untuk pelatih Stefano Pioli. Sang arsitek telah kehilangan bomber tersebut dalam 10 pertandingan terakhir. Kini pasukan merah hitam sedang mempersiapkan diri menuju giornata ke-30 Serie A. 

Il Diavolo akan menghadapi tuan rumah Parma Calcio di Stadion Ennio Tardini, Sabtu (10/4) malam WIB. Nampak para penggawa Milan beraktivitas di Milanello. Mereka melatih penguasaan bola pada fase latihan taktis hari ini.

Mandzukic turut serta. Ia baru tampil dalam lima pertandingan bersama Milan dan belum mencetak gol. Bukan sesuatu yang mudah bagi Super Mario untuk menjadi striker inti di AC Milan. Rossoneri memiliki seorang Mario Mandzukic.

Pemain muda Rafael Leao juga bisa diandalkan. Belum lagi persoalan cedera yang kerap mengganggu eks juru gedor Atletico Madrid dan Bayern Muenchen itu.

Milan berada di kursi runner up klasemen sementara Serie A. Il Diavolo terlibat dalam perburuan scudetto musim ini. Pasukan hitam merah bersaing dengan Juventus dan Inter Milan. Saat ini, Inter menghuni singgasana. Napoli dan Atalanta juga terlibat. Setelahnya ada Lazio, juga AS Roma.

 

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement