Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

 

21 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Menuju Markas Ajax, Roma Tanpa Smalling dan Mkhitaryan

Rabu 07 Apr 2021 19:08 WIB

Rep: Frederikus Bata / Red: Bayu Hermawan

Para pemain AS Roma (ilustrasi)

Para pemain AS Roma (ilustrasi)

Foto: EPA-EFE/GIUSEPPE LAMI
AS Roma akan menghadapi Ajax di babak delapan besar Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma tak bisa menurunkan skuat terbaiknya kala berjumpa Ajax Amsterdam pada leg pertama babak delapan besar Liga Europa. Roma akan bertandang ke markas Ajax di Johan Cryuff Arena, Jumat (9/4) dini hari WIB.

 

Kubu I Lupi tidak membawa beberapa bintangnya. Dua andalan tim tersebut, Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Baca Juga

"Smalling dan Mkhitaryan dikabarkan absen di markas Ajax," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (8/4).

Fakta demikian menambah pekerjaan rumah untuk pelatih Roma, Paulo Fonseca. Ia harus jeli memanfaatkan amunisi tersisa. Untungnya masih ada kabar baik yang terdengar. Jordan Veretout serta Bryan Cristante telah pulih.

"Mereka bisa berada di starting XI (Roma) di Amsterdam Arena," tambah laporan yang dikutip dari Football Italia.

Pertemuan I Giallorossi vs De Joden menjadi salah satu bigmatch pada perempatfinal Liga Europa edisi terkini.  Nuansa Liga Champions sangat terasa. Beberapa klub tersebut, terbiasa tampil di level tertinggi.

Roma patut waspada. Ajax sedang bagus-bagusnya. Tim elit Negeri Kincir Angin itu belum terkalahkan dalam 24 laga terakhir. Hitungannya dari berbagai ajang. Sebanyak 21 pertandingan berhasil mereka menangkan. Sisanya tiga duel berkesudahan imbang.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile