Kamis 08 Apr 2021 13:38 WIB

Gerai Sehat Rorotan Mengukuhkan Khidmat untuk Masyarakat

Gerai Sehat Rorotan berperan aktif dalam upaya menyehatkan masyarakat Indonesia

Red: Gita Amanda
Gerai Sehat Rorotan melaksanakan serangkaian program guna mengukuhkan khidmat untuk masyarakat.
Foto: Dompet Dhuafa
Gerai Sehat Rorotan melaksanakan serangkaian program guna mengukuhkan khidmat untuk masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi sehat merupakan idaman setiap manusia karena kesehatan merupakan kebutuhan dasar hidup setiap orang. Gerai Sehat Rorotan, kerja sama program kesehatan antara Dompet Dhuafa dengan PTTEP, berperan aktif dalam upaya menyehatkan masyarakat Indonesia.

Pandemi yang melanda dunia dan Indonesia dalam jangka panjang akan berdampak sangat signifikan bagi kesehatan dan ekonomi masyarakat. Salah satu upaya yang dapat dilakukan yakni dengan menekan angka penyebaran, dan mengobati pasien Covid-19 agar roda ekonomi dapat bergulir dan tumbuh dengan pesat.

Baca Juga

Gerai Sehat Rorotan, sebagai klinik kesehatan yang aktif dalam berbagai kegiatan promotif, preventif dan kuratif, senantiasa membersamai warga Jakarta untuk tetap sehat.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-6 dan Hari Kesehatan Internasional, Gerai Sehat Rorotan melaksanakan serangkaian program guna mengukuhkan khidmat untuk masyarakat. Salah satunya yakni program asupan nutrisi bagi satgas Covid-19 dan pasien isoman di wilayah Jakarta Utara.