Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

 

3 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Circle DNA Mampu Baca Lebih dari 500 Data Genetik

Jumat 09 Apr 2021 18:34 WIB

Red: Bilal Ramadhan

PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk (DGNS)

PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk (DGNS)

Foto: Istimewa
Circle DNA by Diagnos Genomics merupakan tes DNA yang sangat komprehensif.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk. (DGNS) hari ini resmi  meluncurkan produk terbarunya yaitu Circle DNA by Diagnos Genomics, Tes DNA yang mampu membaca lebih dari 500 data genetik dengen pemeriksaan yang sangat komperhensif. Bukan rahasia bahwa DNA memiliki peran penting bagi kehidupan umat manusia.

 

Tes DNA atau tes genetik bukan hanya untuk mengetahui garis keturunan atau identitas seseorang. Mengusung Tagline #KenaliDiriLebihJauh Circle DNA yang mengadaptasi perkembangan teknologi genetik, dapat membaca kebutuhan nutrisi dan bakat yang dimiliki oleh pasien yang melakukan Tes Circle DNA.

Managing Director PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk, Dennis Jacobus, menyatakan penerapan konsep tes genetik merupakan hal yang sangat penting. “Di masa depan, setiap individu akan memiliki "paspor genomik" mereka sendiri dan paspor ini mengandung data yang menunjukkan profil genetik seseorang, apa yang mereka butuhkan, kapan dan bagaimana cara pemenuhan kebutuhan yang optimal,” kata Dennis dalam rilisnya, Jumat (9/4).

Dennis menambahkan Diagnos Genomics memiliki serangkaian cita-cita ambisius untuk mencapai inovasi seiring dengan perkembangan keilmuan di bidang genomik, dengan meluncurkan Tes Circle DNA by Diagnos Genomics.

Circle DNA by Diagnos Genomics merupakan tes yang sangat komprehensif. Terdapat lebih dari 500 laporan yang memuat informasi mengenai kebutuhan nutrisi, bakat, serta profil genetik terkait kesehatan dan respon terhadap obat-obatan.

Dengan pemeriksaan ini, pasien akan mendapatkan informasi utuh mengenai dirinya sebagai individu yang unik, dan otentik dalam mengembangkan potensi, memenuhi kebutuhan nutrisi, berolahraga, maupun dalam memelihara kesehatan.

Dengan pemeriksaan ini, pasien akan mendapatkan 115 Laporan Risiko Kanker & Penyakit, 60 Laporan Diet, Kebugaran, dan Kesehatan, 163 Laporan pembawa kondisi Gen tubuh, 102 Laporan sensitivitas obat, 28 Laporan profil potensi fisik dan perilaku dan juga pasien juga bisa berkonsultasi dengan Konselor Genetika Diagnos Genomics.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile