Rabu 14 Apr 2021 09:11 WIB

HBO Rilis 'The Iron Anniversary' Rayakan 10 Tahun GOT

'The Iron Anniversary' dibuat untuk mengenang GOT yang melibatkan penggemar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
'The Iron Anniversary' dibuat untuk mengenang GOT yang melibatkan penggemar.
Foto: HBO
'The Iron Anniversary' dibuat untuk mengenang GOT yang melibatkan penggemar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- April 2021 menandai perayaan 10 tahun penayangan perdana serial "Game of Thrones (GOT)". Memperingatinya, HBO meluncurkan "The Iron Anniversary" untuk mengenang serial orisinal tersebut dengan melibatkan penggemar.

HBO mengajak penonton mengikuti serangkaian acara, dimulai dengan "The Game of Thrones Reunion Hosted By Conan O’Brien" yang ditayangkan secara streaming di HBO GO. Panel eksklusif dua episode itu akan menghadirkan sejumlah sosok.

Baca Juga

Pengambilan gambar untuk tayangan tersebut berlangsung selama pembuatan musim kedelapan "Game of Thrones". Tayangan spesial reuni itu bakal menghadirkan Emilia Clarke, Sophie Turner, Maisie Williams, Isaac Hempstead Wright, dan Sean Bean.

Hadir pula Kit Harington, Lena Headey, Nikolaj Coster-Waldau, Peter Dinklage, Mark Addy, dan Jason Momoa. Selanjutnya, mulai 12 hingga 26 April 2021, para penggemar dapat berbagi kenangan terbaik mereka dari "Game of Thrones".

Dengan membagikan kenangan melalui laman resmi HBO Asia Facebook, Instagram, atau Twitter, penggemar bisa meraih kesempatan memenangkan satu "throne" kekinian (kursi Secretlab OMEGA Game of Thrones Collection senilai 389 dolar AS) dan berbagai merchandise eksklusif.

Delapan musim serial "Game of Thrones", lebih dari 300 tayangan ekstra, wawancara, dan adegan di balik layar kini dapat diakses secara streaming di HBO GO. Seluruhnya ada di "Game Of Thrones: The Iron Anniversary" di HBO GO.

Petualangan para tokohnya dan berbagai pertarungan terbaik bisa disimak lagi. Semua itu dilakukan untuk menyiapkan petualangan berikutnya yang hadir pada 2022, yakni serial "House of the Dragon", prekuel dari "Game of Thrones".

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يَسْـَٔلُوْنَكَ عَنِ السَّاعَةِ اَيَّانَ مُرْسٰىهَاۗ قُلْ اِنَّمَا عِلْمُهَا عِنْدَ رَبِّيْۚ لَا يُجَلِّيْهَا لِوَقْتِهَآ اِلَّا هُوَۘ ثَقُلَتْ فِى السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضِۗ لَا تَأْتِيْكُمْ اِلَّا بَغْتَةً ۗيَسْـَٔلُوْنَكَ كَاَنَّكَ حَفِيٌّ عَنْهَاۗ قُلْ اِنَّمَا عِلْمُهَا عِنْدَ اللّٰهِ وَلٰكِنَّ اَكْثَرَ النَّاسِ لَا يَعْلَمُوْنَ
Mereka menanyakan kepadamu (Muhammad) tentang Kiamat, “Kapan terjadi?” Katakanlah, “Sesungguhnya pengetahuan tentang Kiamat itu ada pada Tuhanku; tidak ada (seorang pun) yang dapat menjelaskan waktu terjadinya selain Dia. (Kiamat) itu sangat berat (huru-haranya bagi makhluk) yang di langit dan di bumi, tidak akan datang kepadamu kecuali secara tiba-tiba.” Mereka bertanya kepadamu seakan-akan engkau mengetahuinya. Katakanlah (Muhammad), “Sesungguhnya pengetahuan tentang (hari Kiamat) ada pada Allah, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui.”

(QS. Al-A'raf ayat 187)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement