Kamis 15 Apr 2021 03:17 WIB

Rumah Zakat Kembali Laksanakan Posyandu Balita

Posyandu dilakukan dengan mendatangi langsung balita dari rumah ke rumah.

Red: Hiru Muhammad
Program kesehatan di Desa Berdaya ZIS Indosat kembali dilaksanakan pada Kamis (18/3) pagi. Kegiatan kesehatan berupa posyandu balita ini dilaksanakan di RT 09 dan 10 kelurahan Sungai Miai, kota Banjarmasin. Didampingi langsung  Relawan Rumah Zakat (Misran Fauzi), posyandu dilakukan dengan mendatangi langsung balita dari rumah ke rumah.
Foto: istimewa
Program kesehatan di Desa Berdaya ZIS Indosat kembali dilaksanakan pada Kamis (18/3) pagi. Kegiatan kesehatan berupa posyandu balita ini dilaksanakan di RT 09 dan 10 kelurahan Sungai Miai, kota Banjarmasin. Didampingi langsung Relawan Rumah Zakat (Misran Fauzi), posyandu dilakukan dengan mendatangi langsung balita dari rumah ke rumah.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN--Program kesehatan di Desa Berdaya ZIS Indosat kembali dilaksanakan pada Kamis (18/3) pagi. Kegiatan kesehatan berupa posyandu balita ini dilaksanakan di RT 09 dan 10 kelurahan Sungai Miai, kota Banjarmasin. Didampingi langsung  Relawan Rumah Zakat (Misran Fauzi), posyandu dilakukan dengan mendatangi langsung balita dari rumah ke rumah. Total ada 30 anak yang dikunjungi pada kesempatan ini.

Misran mengatakan, pada Posyandu ini dilakukan pemberian makanan tambahan (PMT) kepada para balita. "Dilakukan pula pemeriksaan kondisi kesehatan dan menimbang berat badan," ucapnya.

Wati, ketua kader posyandu Melati Karya di RT 09 dan 10 menuturkan, pihaknya merasa terbantu atas support dari Rumah Zakat dan ZIS Indosat. "Alhamdulillah dengan adanya program kesehatan ini bisa membantu kami untuk menggerakkan posyandu rutin tiap bulannya," Ucap Wati.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement