Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

27 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

David Beckham Jadi Pelatih di Serial Disney Plus

Rabu 14 Apr 2021 15:58 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

David Beckham. Bintang sepak bola David Beckham dilaporkan akan bergabung dalam serial Disney+ bertajuk

David Beckham. Bintang sepak bola David Beckham dilaporkan akan bergabung dalam serial Disney+ bertajuk "Save Our Squad". Dalam serial ini, Beckham akan kembali bermain di lapangan sepak bola London Timur, dan menjadi pelatih bagi tim akar rumput agar bisa bertahan di laga.

Foto: AP Photo/Lynne Sladky,
David Beckham akan beradu akting di serial Save Our Squad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang sepak bola David Beckham dilaporkan akan bergabung dalam serial Disney+ bertajuk "Save Our Squad". Dalam serial ini, Beckham akan kembali bermain di lapangan sepak bola London Timur, dan menjadi pelatih bagi tim akar rumput agar bisa bertahan di laga.

Beckham yang pernah bermain untuk klub-klub top dunia termasuk Manchester United dan Real Madrid, diyakini akan membuat serial ini menjadi lebih hidup. 

"Beckham akan membawa para pemain dan tim ke dalam perjalanan yang penuh semangat dan transformatif seumur hidup," demikian kata Sean Doyle selaku produser eksekutif pertunjukan untuk Disney.

Serial "Save Our Squad" akan digarap oleh rumah produksi Twenty Twenty dan Studio 99 yang didirikan oleh Beckham. Atas digarapnya serial ini, Beckham mengaku sangat antusias. 

"Luar biasa bisa memproduksi Save Our Squad dengan Twenty Twenty, dimana ini menyoroti sepak bola akar rumput yang pernah saya jalani dulu," kata Beckham.

"Saya sangat beruntung memiliki karir sepak bola yang panjang juga sukses, dan sekarang saya diberi kesempatan untuk terlibat sebagai mentor bagi komunitas ini. Serial ini adalah hal yang luar biasa," tambah dia seperti dilansir dari Sky News, Rabu (14/4).

Beckham mulai bermain sepak bola di taman dan sekolah di Chingford, London timur, sebelum akhirnya ia memulai karir profesional bersama Manchester United pada tahun 1992 ketika usianya baru 17 tahun. 

Meski masih muda, Beckham kemudian memenangkan Liga Premier enam kali, Piala FA dua kali dan merupakan bagian dari tim pemenang treble klub pada tahun 1999 ketika United mengangkat trofi Liga Champions UEFA.

Dia kemudian bermain empat musim dengan Real Madrid sebelum pindah ke LA Galaxy pada 2007 dengan kontrak lima tahun. Beckham sering digolongkan sebagai salah satu pesepakbola berpenghasilan tertinggi di dunia.

Dia telah menikah dengan Victoria Beckham sejak 1999 dan mereka memiliki empat anak; Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile