Kamis 15 Apr 2021 08:13 WIB

Mbappe dan Neymar Ucapkan Selamat Ramadhan untuk Umat Muslim

Dalam video di akun Twitter PSG, sejumlah pemain mengucapkan selamat Ramadhan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain bintang PSG, Kylian Mbappe (kiri) dan Neymar (kanan).
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Pemain bintang PSG, Kylian Mbappe (kiri) dan Neymar (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) ramai-ramai mengucapkan selama menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter PSG, sejumlah pemain, termasuk Neymar dan Kyllian Mbappe, mengucapkan selamat Ramadhan untuk seluruh umat Muslim.

''Ramadhan Mubarak untuk semua Muslim di bulan yang penuh berkah,'' ujar para pemain PSG dikutip dari Moroccowolrdnews, Kamis (15/4).

Klub raksasa Prancis itu memperlihatkan gestur yang sangat baik. Unggahan itu disukai dan dikomentari oleh ribuan fan.

Klub top Eropa lainnya yang juga mengucapkan selamat Ramadhan untuk musim ini adalah Barcelona, Real Madrid, FC Porto, Bayern Muenchen, Juventus, dan AC Milan.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ لَا تَغْلُوْا فِيْ دِيْنِكُمْ وَلَا تَقُوْلُوْا عَلَى اللّٰهِ اِلَّا الْحَقَّۗ اِنَّمَا الْمَسِيْحُ عِيْسَى ابْنُ مَرْيَمَ رَسُوْلُ اللّٰهِ وَكَلِمَتُهٗ ۚ اَلْقٰهَآ اِلٰى مَرْيَمَ وَرُوْحٌ مِّنْهُ ۖفَاٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرُسُلِهٖۗ وَلَا تَقُوْلُوْا ثَلٰثَةٌ ۗاِنْتَهُوْا خَيْرًا لَّكُمْ ۗ اِنَّمَا اللّٰهُ اِلٰهٌ وَّاحِدٌ ۗ سُبْحٰنَهٗٓ اَنْ يَّكُوْنَ لَهٗ وَلَدٌ ۘ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الْاَرْضِۗ وَكَفٰى بِاللّٰهِ وَكِيْلًا ࣖ
Wahai Ahli Kitab! Janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sungguh, Al-Masih Isa putra Maryam itu adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan, “(Tuhan itu) tiga,” berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Mahasuci Dia dari (anggapan) mempunyai anak. Milik-Nyalah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Dan cukuplah Allah sebagai pelindung.

(QS. An-Nisa' ayat 171)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement